HOLLYWOOD

Brad Pitt dan Charlize Theron Dikabarkan Berkencan Setelah Dikenalkan Sang Mantan

Senin, 21 Januari 2019 11:14 Penulis: Rezka Aulia

Charlize Theron dan Brad Pitt dekat lewat seorang teman. (TPG - FameFlyNet)

Kapanlagi.com - Pekan ini dibuka dengan kabar super hot dari jagat hiburan Hollywood. Setelah Pete Davidson dan Kate Beckinsale yang dikabarkan mulai dekat, kini Brad Pitt (55 th) dan Charlize Theron (43 th) dikabarkan tengah berkencan. Kabar ini dimulai dari outlet berita The Sun.

Kabarnya Brad dan Charlize diperkenalkan oleh teman sesama aktor, Sean Penn. Sedikit informasi tambahan, Sean Penn juga merupakan mantan tunangan Charolize. Setelah perkenalan ini keduanya mulai dekat di masa liburan akhir tahun.

"Mereka dekat kurang lebih satu bulan hingga saat ini. Keduanya memulai sebagai teman lewat Sean, namun semuanya mulai berubah," ungkap seorang sumber dilansir dari Elle.com.

1. Sebulan Dekat

Pasangan baru ini pernah kedapatan bertemu di hotel Chateau Marmont di Los Angeles. Pertemuan keduanya ini berlangsung kurang lebih satu minggu setelah mereka hadir di penayangan film secara terpisah.

Bila rumor ini benar terbukti, ini akan menjadi hubungan go-public pertama Brad Pitt setelah berpisah dari Angelina Jolie. Brad dan Angie berpisah pada 2016 dengan enam anak dan belum resmi cerai hingga saat ini. Keduanya masih terlibat saling tuntut terutama mengenai nafkah dan hak asuh anak mereka.

2. Masalah dengan Angie Belum Selesai

Dalam interview dengan Vanity Fair di 2017, Angie mengaku kesibukan Brad bukan penyebab perpisahan mereka. Hingga saat ini pun keduanya masih bungkam tentang alasan perpisahan pasangan yang bertemu lewat film MR AND MRS SMITH.

"Kami peduli satu sama lain dan juga keluarga. Kami juga mengejar tujuan yang sama. Aku tak ingin anak-anakku mengkhawatirkanku. Aku rasa lebih baik menangis di kamar mandi dari pada di hadapan mereka. Mereka hanya perlu tau semuanya akan baik saja meski aku tak yakin hal itu," ungkap Angelina Jolie kala itu.

3. Bakal Serius?

Berbeda dengan Brad Pitt yang berjuluk womanizer, rekam jejak dunia cinta Charlize tak 'seramai' Brad. Aktris yang telah aktif sejak 1995 tercatat hanya tiga kali dekat dengan lawan jenis. Ia berkencan dengan musisi Stephan Jenkins di awal 2000, menikah dengan aktor Stuart Townsend selama delapan tahun hingga 2010 dan sempat bertunangan setahun dengan Sean Penn.

Charlize sendiri memiliki dua anak yang semuanya merupakan hasil adopsi. Hingga saat ini Charlize dan Brad belum go public apa lagi pamer di instagram. Kalau menurut KLovers sendiri hubungan ini bakalan berlanjut gak sih?

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING