'FAST FURIOUS 8' Bakal Gandeng Angelina Jolie?

Sabtu, 04 April 2015 18:38 Penulis: Ayu Srikhandi
'FAST FURIOUS 8' Bakal Gandeng Angelina Jolie? Angelina Jolie - FURIOUS 7 dok. istimewa
Kapanlagi.com - Sejak premiere, FAST FURIOUS 7 terus menjadi obrolan publik Indonesia. Mereka pun bergerak cepat berburu untuk bisa menyaksikan seri terbaru film action yang rilis pertama kali tahun 2001 lalu itu.

Diungkapkan, sequel FAST AND FURIOUS masih akan berlanjut hingga seri kesepuluh nanti. Tentunya film yang juga diproduseri oleh Vin Diesel ini juga bakal menggandeng banyak aktor baru dalam seri selanjutnya.

Baru-baru ini Digital Spy membocorkan jika mereka sempat mengobrol langsung dengan para bintang FURIOUS 7. Membahas mengenai seri selanjutnya, siapa saja sih aktor yang diharapkan bisa bergabung dengan Vin Diesel, Jordana Brewester, Dwayne Johnson, dkk?

Akankah fans bisa menyaksikan aksi para aktor laga populer ini dalam seri kedelapan FAST FURIOUS? ©Digital SpyAkankah fans bisa menyaksikan aksi para aktor laga populer ini dalam seri kedelapan FAST FURIOUS? ©Digital Spy

Dua wanita cantik pemeran Mia Toretto dan Megan Ramsey mengungkapkan dukungan mereka untuk menggandeng Angelina Jolie dalam seri kedelapan FAST FURIOUS. Cukup seru memang, pastinya para penggemar bakal mengantisipasinya bertambahnya satu wanita seksi nan cantik dengan skill laga yang menakjubkan bukan?

Sedikit berbeda, Dwayne Johnson memiliki mimpi jika karakter Hobbs yang diperankannya bakal bisa menjatuhkan pemeran Rambo, Sylvester Stallone. Vin Diesel sendiri menolak untuk menyebut nama yang diinginkannya bergabung dengannya nanti. Namun, ia sempat membocorkan kekagumannya pada Will Smith loh.

Tentunya akan menakjubkan jika bisa melihat para bintang populer dalam satu layar sekaligus. Melihat banyak nama yang diungkapkan para bintang FAST FURIOUS 7 ini, siapa sih yang paling ingin kalian nantikan di seri selanjutnya?

Cek spesifikasi mobil termahal tunggangan Dominic Toretto, 44 Miliar!

(dig/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING