'FIFTY SHADES OF GREY' Akhiri Syuting di Vancouver

Minggu, 23 Februari 2014 13:01 Penulis: Arai Amelya
'FIFTY SHADES OF GREY' Akhiri Syuting di Vancouver Ilustrasi
Kapanlagi.com - Film FIFTY SHADES OF GREY menyelesaikan proses syuting mereka di Vancouver. Sang penulis novel, EL James membenarkan kabar syuting adaptasi karyanya ke layar lebar selesai di Vancouver pada Jumat (21/2) kemarin.

Beserta pengumuman kabar itu ke Twitter, James juga memposting foto dirinya bersama sang sutradara Sam Taylor-Johnson dengan tulisan, "Salah satu dari kami adalah minuman...Ini semacam wrap," seperti dilansir digitalspy.co.uk.

Seperti yang diketahui, film adaptasi novel dewasa ini dibintangi Jamie Dornan sebagai sang tokoh utama si tampan Christian Grey dan Dakota Johnson sebagai love interest Mr.Grey yakni Anastasia Steele. Selain dua tokoh utama itu ada Luke Grimes, Marcia Gay Harden, Eloise Mumford, Jennifer Ehle dan Rita Ora sebagai pemeran pendukung.

Produser Michael De Luca baru-baru ini berkata bahwa film adaptasi ini tidak akan se-eksplisit yang dituturkan James di novel namun tetap akan erotis. Poster promosi pertama FIFTY SHADES OF GREY sudah dirilis bulan Januari silam dengan tagline 'Mr.Grey akan melihat kalian sekarang'.

Namun baru-baru ini bintang MAD MEN yakni January Jones menuduh bahwa poster promosi itu meniru metode promosi yang pernah dipakai oleh serial populer AMC di tahun 2010. FIFTY SHADES OF GREY dikabarkan akan rilis di bioskop pada Hari Valentine tahun 2015 mendatang.

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING