Film Ashton Kutcher 'THE BUTTERFLY EFFECT' Akan Direboot

Sabtu, 27 Juli 2013 16:41 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Film Ashton Kutcher 'THE BUTTERFLY EFFECT' Akan Direboot Foto: FilmEngine
Kapanlagi.com - Setelah sembilan tahun berlalu, thriller sains fiksi bertajuk THE BUTERFLY EFFECT akan di-reboot. Produser film pertama, AJ Dix, Anthony Rhulen, Chris Bender dan JC Spink menginginkan versi baru dari film mereka yang sukses tersebut.

Versi asli film yang disutradarai oleh Eric Bress dan J Mackye Gruber ini rilis pada tahun 2004. Dengan durasi 113 menit, cerita mengandalkan performa dari Ashton Kutcher dan Amy Smart.

Film yang naskahnya ditulis oleh duo sutradaranya berkisah tentang Evan, pemuda yang bisa mengingat kenangan yang pernah dilalui lalu mengubahnya. Namun tanpa Evan sadari, ulah tersebut membawa banyak perubahan penting pada masa depannya.

Poster Teatrikal THE BUTTERFLY EFFECT (2004)Poster Teatrikal THE BUTTERFLY EFFECT (2004)

THE BUTTERFLY EFFECT sukses memperoleh pendapatan sebesar Rp 985 miliar dari perilisan di seluruh dunia. Padahal, budget film yang dua sekuelnya rilis langsung dalam bentuk DVD ini hanya Rp 133 miliar.

Sampai saat ini proyek reboot THE BUTTERFLY EFFECT belum menemukan siapa sutradara yang pas untuk menahkodai. Kira-kira, siapa sutradara yang cocok menurutmu?

(dgs/abs)


REKOMENDASI
TRENDING