Film Ini Jadi Terapi Vin Diesel Setelah Kepergian Paul Walker

Senin, 12 Oktober 2015 19:52 Penulis: Rahmi Safitri
Film Ini Jadi Terapi Vin Diesel Setelah Kepergian Paul Walker Paul Walker & Vin Diesel © Universal Pictures
Kapanlagi.com - Sosok Paul Walker akan selalu dikenang sampai kapan pun. Pria yang meninggal dalam kecelakaan tragis yang terjadi pada November 2013 lalu itu juga membuat seorang Vin Diesel susah untuk menerima.

Untung saja ada satu cara yang membuat Vin akhirnya sedikit bisa menghibur diri atas kematian sahabatnya itu. Ini semua berkat film yang dibintanginya, THE LAST WITCH HUNTER.

Dalam film tersebut, Vin berperan sebagai Kaulder seorang pemburu penyihir yang dikutuk tak bisa mati. Akibat kutukan tersebut, Kaulder tak bisa reuni dengan orang-orang yang dicintainya di kehidupan berikutnya.

Vin Diesel sebagai Kaulder dalam THE LAST WITCH HUNTER © LionsgateVin Diesel sebagai Kaulder dalam THE LAST WITCH HUNTER © Lionsgate

"Kematian adalah tema yang luar biasa tahun lalu. Ada semacam terapi memainkan peran ini (Kaulder) setelah apa yang aku alami sebelumnya (kematian Paul Walker)," ujar Vin Diesel kepada Associated Press seperti dilansir dari AceShowbiz.

"Idenya adalah tentang seorang immortal yang melankolis. 2014 adalah tahun yang berat bagiku di banyak sisi. Memainkan karakter yang menutupi kesedihan dan kehilangannya sangat tepat pada waktu itu. Karena itulah yang aku lakukan di kehidupan nyata setelah (syuting) FURIOUS 7," lanjutnya, mencoba mengenang saat-saat berat kehilangan Paul Walker.

THE LAST WITCH HUNTER sendiri akan mulai tayang di Amerika Serikat mulai 23 Oktober mendatang. Jangan lewatkan film yang kisahnya sedikit mirip dengan cerita Vin di kehidupan nyata ini ya!


(video by Lionsgate Movie)

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING