Film Terbaru Arnold Hadirkan Drama Keluarga Plus Zombie

Rabu, 13 Agustus 2014 15:51 Penulis: Mahardi Eka
Film Terbaru Arnold Hadirkan Drama Keluarga Plus Zombie dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Melihat sosok Arnold Schwarzenegger yang tegap dan berotot, yang terlintas di benak pastilah peran dirinya sebagai Terminator. Yup, ia memang sudah dikenal luas karena perannya sebagai robot mematikan dalam film fiksi ilmiah tersebut. 

Namun dalam ajang Toronto International Film Festival baru-baru ini, ia memberi penampilan yang benar-benar berbeda. Film terbarunya, MAGGIE menjadi suguhan yang segar dalam sesi Galas dan Special Presentations yang dilangsungkan pada Festival Film tersebut.

Arnold tampil sebagai sosok seorang ayah penyayang dan tak perlu membawa banyak senjata di tangannya. Peran yang demikian tentu jarang dimainkan oleh Arnold bukan? Ia berperan sebagai seorang petani sederhana di Midwestern yang membesarkan putrinya (Abigail Breslin).

Bagi seorang pria, membesarkan seorang putri tentu bukan hal mudah, terlebih bila sang putri perlahan berubah menjadi sesosok zombie kanibal. Premis yang tak biasa dan aneh untuk film pilihan Arnold. Hal tersebut makin membuat penasaran saat foto-fotonya memperlihatkan Arnold dengan gesture yang lembut membeli Abigail Breslin layaknya anaknya sendiri.

Arnold menjajal sesuatu yang berbeda di film MAGGIEArnold menjajal sesuatu yang berbeda di film MAGGIE

Film yang dibintangi juga oleh Joely Richardson ini belum merilis tanggal pasti perilisannya. Filmnya dapat dibintangi secara terbatas di Toronto International Film Festival yang akan berlangsung dari 4-14 September.

Bagi kamu yang telah banyak mengikuti film-film Arnold yang super gahar dengan banyak adegan tembak-menembak, apa pendapatmu tentang film terbarunya ini? Apakah ia bakal sukses memerankan peran drama lewat film MAGGIE? Kita lihat saja.

(col/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING