FOTO: Saat Paul Walker Jadi Aktor Cilik di Serial Ini, Cute!

Sabtu, 12 September 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
FOTO: Saat Paul Walker Jadi Aktor Cilik di Serial Ini, Cute! Paul Walker/©Fameflynet
Kapanlagi.com - Paul Walker, yang hari ini berulang tahun ke-42, memang dikenal sebagai seorang aktor Hollywood yang bersinar sebelum kematian tragis merenggutnya pada November 2013 silam. Dirinya tewas di dalam mobil Porsche Carrera GT yang dikemudikan rekannya Roger Rodas di Santa Clarita, California.

Tahukah kalian kalau Paul yang lahir pada 12 September 1973 ini sudah eksis di dunia hiburan Hollywood sejak berusia 11 tahun? Yap, ayah Meadow Walker ini memang pertama kali muncul sebagai bintang iklan popok di tahun '70an. Namun, karirnya sebagai aktor remaja dimulai pada tahun 1984 dalam serial CBS Schoolbreak Special.

Dalam serial yang berlangsung selama 1 dekade ini, Paul berperan sebagai karakter bernama Dill. Lalu, ia juga muncul dua kali dalam serial Highway to Heaven sebagai Todd Bryant di episode Birds of a Feather dan sebagai Eric Travers dalam episode A Special Love. Mau tahu gimana penampilannya saat itu? Ini nih.

Paul Walker cilik saat main di serial Highway to Heaven/©facebook.com/paulwalkerPaul Walker cilik saat main di serial Highway to Heaven/©facebook.com/paulwalker

Berambut pirang dan bermata abu-abu, Paul memang sudah ganteng sedari kecil. Senyumnya yang manis dan deretan giginya yang rapi mengingatkan kita bagaimana ia selalu tertawa dengan guyonan saudaranya, Roman Pearce (Tyrese Gibson), dalam FAST AND FURIOUS.

Setelah sukses jadi bintang serial televisi, Paul melakukan debutnya di dunia layar lebar dalam film MONSTER IN THE CLOSET sebagai Professor Bennett. Beranjak dewasa, ia juga muncul dalam film-film drama seperti SHE'S ALL THAT, PLEASANTVILLE dan VARSITY BLUES.

Namun, saat membintangi THE FAST AND THE FURIOUS di tahun 2001 sebagai Officer Brian O'Connor lah namanya mulai melambung. Jangan lupakan juga aksinya bersama anjing-anjing Malamute di Kutub Selatan dalam EIGHT BELOW yang bikin berderai air mata. Happy Birthday Paul, rest in heaven!

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING