Gara-Gara 'STAR WARS', Arifin Putra Bangga Jadi Orang Indonesia

Sabtu, 19 Desember 2015 12:52 Penulis: Rahmi Safitri
Gara-Gara 'STAR WARS', Arifin Putra Bangga Jadi Orang Indonesia Arifin Putra © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - STAR WARS: THE FORCE AWAKENS benar-benar menunjukkan gaungnya di dunia, termasuk di Indonesia. Salah satu yang excited dengan penayangannya adalah aktor NEGERI VAN ORANJE, Arifin Putra. Arifin sudah dari dulu ngefans dengan STAR WARS.

Arifin bilang dirinya penggemar berat STAR WARS episode IV, V, dan VI yang tayang pada tahun 70 - 80an. Sedangkan 3 prekuelnya, bagi Arifin lumayan juga. Nah STAR WARS: THE FORCE AWAKENS seolah-olah membawa kembali Arifin untuk merasakan nostalgia.

"Memang justru yang kita lihat di STAR WARS sekarang itu yang gue tunggu. Kaya nostalgia karakter-karakter lama dan cerita baru digabungin jadi kerena banget. Sangat sesuai dengan harapan," kata Arifin ditemui saat acara Muvila Movie Night di Cinemax FX Plaza, Senayan, Jakarta Pusat, Jum'at (18/12) malam.

Arifin bangga dengan Iko, Yayan, dan Cecep © KapanLagi.com®/Budy SantosoArifin bangga dengan Iko, Yayan, dan Cecep © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Bukan hanya ceritanya yang bikin Arifin suka, dia juga merasa bangga dengan keikutsertaan Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman di STAR WARS. Sebagai sesama bintang THE RAID, pencapaian karir tiga rekannya itu juga bikin bangga Indonesia.

"Peran sedikit atau banyak gue bangga banget. Iko, Kang Cecep, dan Kang Yayan mereka bisa terlibat di STAR WARS, gue sebagai orang Indonesia bangga banget. Mereka lumayan ada peran dan dialog di film ini," kata aktor SUPERNOVA ini.

Arifin pun tak memungkiri, kalau dia juga ingin go international seperti tiga rekannya itu. "Impian pasti. Tapi kalau rezeki masing-masing orang siapa sih yang nggak mau.?Kalau emang jodoh nggak ke mana sih," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING