George Clooney Enggan Jadi James Bond, Rekomendasikan Idris Elba

Kamis, 17 Desember 2020 22:59 Penulis: Editor KapanLagi.com
George Clooney Enggan Jadi James Bond, Rekomendasikan Idris Elba Universal Pictures via IMDB

Kapanlagi.com - Daniel Craig mengungkapkan NO TIME TO DIE akan menjadi film terakhirnya bermain sebagai James Bond, sang agen rahasia Inggris. Mendengar hal terserbut, para penggemar James Bond mulai menebak-nebak siapakah yang akan menjadi James Bond selanjutnya. Banyak penggemar yang merasa George Clooney cocok menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond.

Namun George Clooney merasa dirinya bukanlah orang yang tepat untuk menjadi James Bond. Menurutnya, dirinya sudah terlalu tua untuk menjadi aktor utama film aksi, terlebih James Bond. George pun juga memiliki beberapa alasan mengapa dirinya tidak cocok menjadi James Bond. Daripada dia, Idris Elba jauh lebih cocok untuk menjadi agen rahasia Inggris selanjutnya.

1. Tidak Sesuai Kriteria

Ketika ditanya tentang dirinya menjadi James Bond, dirinya langsung menolak. Alasannya menolak bukan karena dirinya tidak tertarik, tetapi George merasa dirinya tidak sesuai dengan kriteria karakter James Bond.

“Pertama-tama, aku akan berusia 60 tahun ini, jadi sudah agak terlambat untuk menjadi James Bond. Kedua, bukankan karakter James Bond merupakan orang Inggris? Hal terdekat yang pernah kulakukan dengan film bertema pahlawan adalah BATMAN AND ROBIN (1997), dan kalian melihat bagaimana hasilnya” ucapnya tentang kemungkinan dirinya berperan sebagai James Bond.

2. Idris Elba Sebagai James Bond

Film BATMAN AND ROBIN (1997) selalu menjadi bahan bercandaan bagi George Clooney. Film tersebut disebut-sebut sebagai salah satu film pahlawan super yang gagal dan dirinya berperan sebagai Batman di film tersebut.  Seakan tak ingin mengulangi hal yang sama, dirinya merekomendasikan Idris Elba sebagai James Bond selanjutnya.

“Dia elegan, menurutku dia melakukan pekerjaan dengan baik. Dialah orang yang pasti kupanggil (untuk James Bond), sangat pasti, tetapi secara umum, aku rasa aku tidak seharunya (menjadi James Bond)” tutupnya.

Idris Elba berperan sebagai Heimdall dalam semesta Marvel Cinematic UniverseIdris Elba berperan sebagai Heimdall dalam semesta Marvel Cinematic Universe

Idris Elba memang sudah malang-melintang di dunia film aksi. Memerankan Heimdall di Marvel Cinematic Universe, Elba menjadi sosok yang direkomendasikan George untuk menjadi James Bond selanjutnya. Berusia 48 tahun dan orang Inggris, nampaknya pilihan George memanglah tepat. Jika Elba menjadi James Bond, dirinya akan menjadi orang kulit hitam pertama yang memerankan karakter James Bond.

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING