GONE GIRL, Merajai Box Office Dalam 2 Minggu

Senin, 13 Oktober 2014 20:21 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
GONE GIRL, Merajai Box Office Dalam 2 Minggu Ben Affleck yang merupakan pemeran utama di film GONE GIRL @fameflynet
Kapanlagi.com - Meskipun sudah hampir dua minggu lebih di rilis, GONE GIRL rupanya masih tak dapat tergoyahkan di puncak Box Office. Diperkirakan per 13 Oktober, film ber-genre misteri ini telah meraup keuntungan sebesar Rp. 321 miliar, wow fantastis.

Sementara itu, di posisi kedua ada DRACULA UNTOLD dengan pendapatan sebesar, Rp. 282 miliar. Sang presiden distribusi dari Universal pun menyambut pencapaian ini dengan baik. "Hal ini lebih baik daripada yang orang - orang ekspektasikan di industri. Bersamaan pula dengan hasil jajak pendapat yang begitu alot, hal ini menjanjikan. Kami sangat bangga dengan hasilnya," ungkapnya.

Untuk yang berada di urutan ketiga, ditempati oleh ALEXANDER AND THE TERRIBLE, HORRIBLE, NO GOOD, VERY BAD DAY. Film yang dibintangi oleh Ed Oxenbould, Steve Carell dan Jennifer Garner memulai debutnya dengan mengantongi pendapatan sebesar Rp. 229 miliar.

Ben Affleck yang juga ikut membintangi film GONE GIRL @splashBen Affleck yang juga ikut membintangi film GONE GIRL @splash

Bahkan film spin-off dari THE CONJURING, ANNABELLE setelah dua minggu berada di urutan kedua, kini harus rela turun ke posisi empat. Dari segi perolehan pendapatan, film horror ini berhasil membukukan perolehan sebesar Rp. 196 miliar.

GONE GIRL merupakan sebuah film adaptasi dari judul buku yang sama karya Gillian Flynn. Untuk novelnya sendiri, telah di rilis pada 2012 kemarin. Dalam pengerjaannya, film ini dipercayakan kepada David Fincher sebagai sang sutradara.

Film yang dibintangi oleh Ben Affleck ini selain mendapatkan pencapaian yang bagus di Box Office, ternyata juga memperoleh banyak review positif dari para pengamat film dunia. Tentunya, kalian para moviegoers begitu tak sabar untuk menyaksikan film ini segera tayang di Indonesia bukan?

(ace/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING