Gong Li Diplot Jadi Kaisar Wanita Dalam 'THE EMPRESS'

Rabu, 19 September 2012 15:31 Penulis: Mahardi Eka Putra
Gong Li Diplot Jadi Kaisar Wanita Dalam 'THE EMPRESS' Gong Li. Sumber: thedaleygator.wordpress.com
Kapanlagi.com - Sebuah film kerja sama antara China dan Amerika Serikat sedang dibuat dengan mengangkat kisah hubungan kompleks antara kaisar wanita Cixi (Gong Li) dan Emperor. Makin menambah pelik cerita, hadir pula Penasehat Kekaisaran American Costa, yang bertekad untuk memodernkan China.

Petinggi Seven Stars, Bruno Wu mengatakan bahwa Gong Li adalah pilihan pertama mereka untuk peran kaisar wanita dalam THE LAST EMPRESS. "Dia telah banyak dipuji selama karirnya atas keberhasilannya menangkap nuansa karakter dari berbagai sisi dan menampilkan penampilan yang pantas menang penghargaan," ujarnya.

 

Selain alasan tersebut, Gong Li dipercaya menarik penonton internasional lantaran sudah punya nama dalam perfilman Hollywood. "Kami percaya diri bahwa film ini akan menarik perhatian penonton di seluruh dunia," imbuhnya.

Hingga kini, nama sutradara film ini belum diumumkan. Meski begitu proses syutingnya sudah dijadwalkan akan dimulai pada bulan Oktober tahun depan, seperti yang dilansir The Hollywood Reporter.

Bagi yang belum pernah tahu akting Gong Li, bisa dimulai dengan menonton MEMOIRS OF GEISHA, MIAMI VICE, atau HANNIBAL RISING. Sedangkan peran terbarunya nanti bisa kita tonton dalam film MARCO POLO arahan Tarsem Singh. Di film tersebut, lagi-lagi Li berperan sebagi kaisar wanita.

(dgs/dka)

REKOMENDASI
TRENDING