Harrison Ford Disuap Untuk Bocorkan Detil 'STAR WARS 7'

Senin, 19 Agustus 2013 20:21 Penulis: Mahardi Eka
Harrison Ford Disuap Untuk Bocorkan Detil 'STAR WARS 7' dok: www.businessinsider.com
Kapanlagi.com - Antusiasme penggemar film fiksi ilmiah STAR WARS sangat besar meski filmnya sendiri baru akan dirilis tahun 2015 mendatang. Bukti antusiasme tersebut terlihat saat salah satu pemainnya, Harrison Ford sampai diiming-iming uang sebesar USD 1.000 untuk membocorkan sedikit tentang detil terbaru film tersebut. Ford saat itu sedang menghadiri talk show Conan O'Brien.

Ford menolak untuk memberi tahu info apa pun mengenai film terbarunya tersebut. Sang pembawa acara pun seraya bercanda menawarkan uang sebesar USD 1.000 kepada Ford jika ia mau memberi sedikit bocoran.

Setelah dipaksa banyak penonton, Ford akhirnya menerima uang suap tersebut. Sayangnya, bocoran yang diberikan oleh Ford tak seperti yang diharapkan oleh host atau pun penonton yang lainnya.

Dalam klip pendek di atas juga disertakan potongan penampilan Ford dalam acara Jimmy Kimmel Live. Dalam acara tersebut Ford tak ingin menjawab satu pun pertanyaan terkait dengan film terbaru STAR WARS. Bahkan pertanyaan tentang Chewbacca pun tak bakal dijawabnya.

STAR WARS EPISODE VII bakal ditulis naskahnya oleh Michael Arndt yang sebelumnya pernah menggarap film TOY STORY 3. Film terbaru ini rencananya bakal dirilis pada tahun 2015 mendatang. Sedang dua film spinoff dari saga STAR WARS akan dirilis tahun 2015 dan 2019.

 

#Berita menarik lainnya

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING