Hebat! 'THE FATE OF THE FURIOUS' Tembus Pendapatan 1 Milyar Dolar

Selasa, 02 Mei 2017 14:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Hebat! 'THE FATE OF THE FURIOUS' Tembus Pendapatan 1 Milyar Dolar THE FATE OF THE FURIOUS © Collider

Kapanlagi.com - THE FATE OF THE FURIOUS kini telah melewati jumlah 1 milyar dolar hanya dalam waktu 3 minggu. Installment kedelapan dasir sekuel FAST & FURIOUS ini sangat-sangat mendominasi box office kala dirilis 2 minggu yang lalu.

Minggu ketiga ini sepertinya tak ada tanda-tanda menurun dari film ini. Setelah melampaui 500 juta dolar di minggu pertamanya, film ini meraih pendapatan 900 juta dolar di minggu keduanya, dan akhirnya meraih 1 milyar dolar di minggu ketiga.

THE FATE OF THE FURIOUS © ScreenrantTHE FATE OF THE FURIOUS © Screenrant



Secara internasional, THE FATE OF THE FURIOUS kini punya saingan, yaitu GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2. Film yang dibintangi oleh Chris Pratt ini telah mendapatkan pemasukan 100 juta dolar di minggu pertamanya.

Jumlah tersebut memang terkesan kecil dibandingkan dengan minggu pertama THE FATE OF THE FURIOUS. Namun yang harus diingat, jumlah tersebut adalah pendapatan dari rilis internasional. Domestik Amerika Serikat belum menayangkan film ini sebelum tanggal 5 Mei nanti.

THE FATE OF THE FURIOUS © ColliderTHE FATE OF THE FURIOUS © Collider



Dilaporkan Variety, THE FATE OF THE FURIOUS resmi melewati jumlah 1 milyar dolar pada hari sabtu kemarin. Jumlah tersebut membuat film ini mencatat rekor khusus, 1,06 milyar hanya dalam waktu 3 minggu penayangan di bioskop.

Jumlah tersebut masih akan bertambah lagi, mengingat beberqapa negara baru saja memutar film ini. Hingga saat ini, total ada sekitar 4077 layar yang memutarkan film ini.

THE FATE OF THE FURIOUS © EsquireTHE FATE OF THE FURIOUS © Esquire



Film arahan F. Gary Gray ini akan berangkat dari cerita Dominic Toretto (Vin Diesel) yang berkhianat dan balik menyerang 'keluarganya'. Charlize Theron berperan sebagai Cipher, teroris elektronik yang berkomplot dengan Dom.

THE FATE OF THE FURIOUS akan menjadi film kedua dari franchise FAST & FURIOUS yang meraih pendapatan 1 milyar dolar setelah FURIOUS 7. Tentunya Universal sebagai studio produksi sangat bergembira dengan suksesnya film ini.

THE FATE OF THE FURIOUS © UniversalTHE FATE OF THE FURIOUS © Universal



F. Gary Gray membawa beberapa nama besar dalam film ini. Selain Theron, ada pula aktris senior Helen Mirren, Scott Eastwood dan dua orang wajah lama yang ikut kembali, yaitu Nathalie Emmanuel yang berperan sebagai Ramsey di FURIOUS 7, dan Kurt Russell yang berperan sebagai Mr. Nobody di seri ke-7.

yang menarik adalah memperhatikan rivalitas antara THE FATE OF THE FURIOUS dan juga GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2. Apakah GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2 bisa melampaui film ini dalam sisi penjualan? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING