Usai Nonton Perdana 'FAST & FURIOUS 8' Begini Reaksi Joe Taslim

Rabu, 12 April 2017 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Usai Nonton Perdana 'FAST & FURIOUS 8' Begini Reaksi Joe Taslim Joe Taslim © KapanLagi.com/Abbas Adi Nugroho

Kapanlagi.com - Kesuksesan luar biasa FURIOUS 7 (meski dibayar duka oleh kematian aktor Paul Walker) tak membuat Universal Pictures berhenti mencari cara mengeruk banyak dollar. Dalam ajang Comic Con medio 2015 silam, Vin Diesel secara resmi mengumumkan pembuatan film kedelapan dengan sutradara F Gary Gray.

Setelah menunggu cukup lama, film kedelapan yang diberi tajuk THE FATE OF THE FURIOUS (di Indonesia memakai judul FAST & FURIOUS 8) akhirnya dirilis di pasaran. Saat menghadiri pemutaran perdana di Jakarta, Joe Taslim terlihat datang dengan raut muka excited.

Begitu selesai menonton, wajah pria yang memakai kaos biru tua dibalut outfit serba hitam ini nampak begitu puas. Kira-kira bagaimana komentar Joe yang pernah terlibat di seri keenam waralaba balapan mobil ini?

"Keren banget. Suka banget. Nggak nyangka seri film ini semakin lama semakin gokil," kata Joe ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa kemarin (11/4).

Joe suka banyak tokoh keren yang muncul © KapanLagi.com/Abbas Adi NugrohoJoe suka banyak tokoh keren yang muncul © KapanLagi.com/Abbas Adi Nugroho

Lebih lanjut, Joe menerangkan bila tanpa Paul Walker pun kualitas film ini tetap solid. Tim penulis naskah benar-benar mampu menjalin benang-benang yang membuat karakter baru dan lama saling bersinergi dengan begitu alami.

"Aku nggak nyangka akan ada tokoh-tokoh yang keren muncul di sini. Ini film memang kelebihannya selalu memberikan kejutan yang keren," ungkapnya tanpa mau membocorkan kejutan yang dimaksud.

Lantas, bagaimana dengan perubahan Dominic Toretto dari protagonis malah menjadi antagonis? "Hal-hal seperti itu yang dibikin begitu apik. Jadi kita sebagai penonton kayak nggak ada kejanggalan. Padahal itu susah banget untuk dibuat seperti itu," tutupnya sukses membuat penasaran.

FAST & FURIOUS 8 tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu 12 April 2017. Turut dibintangi Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez serta Ludacris.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING