SELEBRITI

Minat Investasi Publik Meningkat, Joe Taslim Berbagi Tips Cara Investasi Cripto

Jum'at, 10 Desember 2021 14:30 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Joe Taslim © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Minat investasi aset kripto di dalam negeri makin tinggi. Bukan hanya dari kalangan pengusaha saja, para selebritis juga mulai tertarik berinvestasi aset kripto, salah satunya adalah aktor Joe Taslim. Sebagai investor pemula, pemain film THE RAID itu punya cara untuk berinvestasi aset kripto.

"Kita harus sehat secara finansial. Jangan invest sesuatu yang kita enggak bisa pertanggung jawabkan. Jadi kita harus tahu bahwa tujuan kita apa. Memang itu jadi side revenue yang bisa melebihi main revenue. Tapi tetap financial harus sehat dulu," kata Joe Taslim di JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/12/2021).

Kemudian, Joe menyatakan investor perlu tahu seluk beluk produk investasi yang dipilih. Di saat bersamaan, perlu juga mencermati prospek instrumen atau perusahaan yang diinvestasikan.

"Jangan sampai menjadi spekulatif. Kita harus tahu apa yang kita invest. Kita harus baca. Kita harus punya intuitive prospect company yang kita invest ke depannya itu perkembangannya seperti apa. Harus ada gambaran," kata Joe Taslim.

1. Butuh Pengetahuan

"Sebagai pemula tentunya saya membutuhkan pengetahuan sebelum melakukan investasi, saya coba melakukan riset dan mencari platform investasi yang sesuai untuk saya yang memberikan kemudahan dan keamanan," tambah Joe Taslim.

Saat ini, Joe Taslim didapuk sebagai Brand Ambassador Pintu. Sebuah aplikasi jual beli dan investasi aset kripto berbasis mobile di Indonesia. Layanan tersebut diperoleh melalui Pintu Academy yang menyajikan beragam informasi seputar industri crypto dan teknologi blockchain serta banyak informasi lain dibutuhkan investor.

2. Informasi Edukatif

"Aplikasi Pintu memberikan banyak informasi edukatif yang mampu mengarahkan saya kepada pemilihan keputusan yang tepat dalam berinvestasi, yaitu melalui Pintu Academy yang menyajikan beragam informasi seputar industri kripto dan teknologi blockchain, serta banyak informasi lain yang saya butuhkan. Jadi, Pintu menjadi pilihan yang paling tepat bagi saya berinvestasi pada aset crypto," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, founder dan CEO Pintu, Jeth Soetoyo mengatakan, para pengguna berperan besar dalam perkembangan Pintu, hingga Pintu berhasil memberi layanan investasi aset kripto terbaik.

3. Dua Juta Kali

"Aplikasi Pintu telah diunduh hingga 2 juta kali dengan pengguna aktif mencapai lebih dari 700 ribu. Selain itu, menuju akhir tahun posisi aplikasi PINTU di IOS maupun Google Play Store bertahan di posisi nomor satu sebagai aplikasi investasi & trading aset kripto dengan rata-rata rating berada di 4.6," kata Jeth.

(kpl/far/tdr)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING