HOLLYWOOD

'MORTAL KOMBAT 2' Sudah Mulai Digarap, Yuk Simak Infonya di Sini

Kamis, 03 Februari 2022 12:00 Penulis: Editor KapanLagi.com

imdb/Mortalkombat

Kapanlagi.com - Pada April 2020, dunia disuguhi film live-action MORTAL KOMBAT baru, yang telah dikembangkan selama hampir satu dekade. MORTAL KOMBAT Reboot menampilkan beberapa aktor papan atas seperti Lewis Tan, Jessica McNamee, Hiroyuki Sanada hingga Joe Taslim.

Reboot sinematik yang didasarkan dari seri video game popular itu juga tampil dengan baik di box office. Film garapan Warner Bros itu adalah salah satu judul fitur teratas HBO Max tahun lalu berkat ceritanya yang dibuat sesuai mungkin dengan cerita asilnya.

Nah, kabar baik bagi buat kamu yang suka dengan MORTAL KOMBAT karena MORTAL KOMBAT 2 sudah mulai digarap di belakang layar. Jadi nggak perlu berlama-lama yuk simak infonya di bawah ini.

1. Penulis Baru

Dikutip dari Deadline, MORTAL KOMBAT 2 akan memperkenalkan seorang penulis skenario baru, dia adalah Jeremy Slater, yang sebelumnya menjadi kepala penulis serial Marvel MOON KNIGHT. Sebelumnya, Slater juga menulis FANTASTIC FOUR 2015 dengan Josh Trank dan Simon Kinberg, serta mengembangkan serial Netflix THE UMBRELLA ACADEMY. Seiring dengan MORTAL KOMBAT 2, Slater juga mengerjakan film LOONEY TUNES COYOTE VS. ACME yang akan datang.

MORTAL KOMBAT tahun lalu ditulis oleh Greg Russo dan David Callaham, dan sekarang Jeremy Slater. Untuk urusan sutradara, sebelumnya MORTAL KOMBAT pertama diarahkan oleh Simon McQuoid, tetapi masih belum jelas apakah dia akan mengulangi tugasnya untuk sekuel MORTAL KOMBAT.

2. Karakter Baru

MORTAL KOMBAT pertama memperlihatkan Cole Young yang diperankan oleh Lewis Tan, seorang pejuang MMA yang belajar tentang warisan rahasianya dan direkrut untuk membantu menjaga Bumi tetap aman dari kekuatan jahat Outworld. Sayangnya saat ini belum ada kabar tentang anggota pemeran mana yang akan kembali untuk MORTAL KOMBAT 2, termasuk Lewis Tan, Jessica McNamee, Mehcad Brooks, Joe Taslim dan Hiroyuki Sanada.

Jika ceritanya melanjutkan Mortal Kombat pertama maka kamu bisa melihat Johnny Cage, salah satu protagonis utama dari seri video game yang hanya muncul di akhir MORTAL KOMBAT. Adapun alasan mengapa Johnny tidak dimasukkan di film pertama, Greg Russo sebelumnya mengatakan kepada CinemaBlend, itu karena dia lebih suka memperkenalkan Johnny dan berbagai karakter lain "dengan benar" nanti daripada "memaksa memasukkan mereka ke dalam film dan membuatnya tidak terasa alami.”

3. Cerita Baru

Meskipun reboot dikemas dengan pertarungan yang mengerikan, turnamen pertarungan yang terkenal dengan franchise MORTAL KOMBAT tidak pernah benar-benar terjadi di film. Seperti yang dijelaskan, dalam kontinuitas ini, Outworld telah mengalahkan Bumi di turnamen tersebut sembilan kali sebelumnya, dan jika Bumi kalah untuk kesepuluh kalinya, Outworld akan menaklukkan planet Bumi.

Karena Jeremy Slater sedang menulis MORTAL KOMBAT 2, mungkin perlu beberapa saat sampai detail cerita dan karakter baru diumumkan ke publik. Tapi untuk saat ini masuk akal untuk berasumsi bahwa MORTAL KOMBAT 2 akan menampilkan cerita seputar turnamen, terlebih setelah disebut beberapa kali di film pertamanya.

Penulis: Evan Reinaldo


REKOMENDASI
TRENDING