Hugh Jackman: Akan Menarik Jika Wolverine Masuk 'THE AVENGERS'

Selasa, 20 Mei 2014 21:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Hugh Jackman: Akan Menarik Jika Wolverine Masuk 'THE AVENGERS' Hugh Jackman @foto: Splashnews
Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal aktor kawakan pemeran Wolverine satu ini? Tentunya kalian sudah mengenalnya bukan? Yups! Hugh Jackman.

Jackman menjadi semakin dikenal karena perannya di seri film mutant adaptasi dari komik Marvel. Aktor kelahiran 12 Oktober ini masuk dalam X-MEN sejak pertama kali film tersebut diluncurkan di layar lebar pada tahun 2000 silam.

Hugh Jackman @foto: SplashnewsHugh Jackman @foto: Splashnews

Jackman sempat menyatakan pada IGN baru-baru ini, bahwa dirinya sangat ingin melihat crossover antara X-MEN dan THE AVENGERS. Dia juga menambahkan bahwa film superhero impiannya adalah ketika Wolverine muncul di antara Iron Man, Thor dan Captain America.

"Aku ingin melihat dia (Wolverine) menjadi bagian dalam THE AVENGERS. Karena ada disfungsi besar dalam tim itu dan aku pikir Wolverine akan cocok masuk di dalamnya. Dia akan menyukainya," ungkap Jackman pada IGN.

Bahkan Jackman juga menambahkan, jika dua film superhero itu nantinya dipadukan, itu akan menjadi sesuatu yang menyenangkan. Menurutnya akan ada titik tertentu di mana Wolverine bertarung dengan Hulk, karakter yang sama-sama memendam kemarahan.

"THE AVENGERS dan X-MEN jika disatukan akan menjadi adaptasi layar lebar yang epik," pungkasnya. Jackman sendiri nantinya juga akan muncul dalam seri X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST, yang rencananya dirilis 23 Mei ini di Amerika.

 

(var/ang)


REKOMENDASI
TRENDING