Idolakan Joe Taslim, Penggemar Menato Perutnya

Jum'at, 19 April 2013 15:41 Penulis: Mahardi Eka
Idolakan Joe Taslim, Penggemar Menato Perutnya dok. Twitter
Kapanlagi.com - Nama Joe Taslim sedang hangat diperbincangkan tahun ini. Popularitasnya yang menanjak tersebut tak lepas dari perannya dalam THE RAID tahun lalu serta debut film Hollywood yang ia bintangi, FAST AND FURIOUS 6.  Terlebih beberapa hari lalu, namanya mencuat di Twitter karena dikabarkan akan bermain pula dalam THE EXPENDABLES 3.

Dari pejudo nasional beranjak menjadi aktor laga kelas internasinal, Joe Taslim pun mulai diidolakan oleh penikmat film dari seluruh penjuru dunia. Salah satu penggemar beratnya bahkan berasal dari benua Eropa tepatnya dari negara Irlandia.

Penggemar yang memiliki akun @IrishTaslimFan tersebut rela menato perutnya dengan gambar wajah sang idola dan berhias tato bunga. Sebagai pembuktiannya, @IrishTaslimFan memasang fotonay tersebut di Twitter dan memberitahukan langsung kepada Joe Taslim lewat mention.

Sang idola, Joe Taslim menanggapi apresiasi fansnya tersebut dengan membalas twitnya dengan mengatakan, "Hehe, aku nampak seperti penjahat."

 

 

 

Dalam film terbarunya nanti Joe Taslim bakal memerankan sosok penjahat yang harus berhadapan dengan Dwayne Johnson, Paul Walker, dan Vin Diesel

 

#Berita Foto

 

 

 

 

(twt/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING