FILM INTERNASIONAL

Ini Alasan Arnold Schwarzenegger Bertahan di Seri 'TERMINATOR'

Minggu, 05 Juli 2015 14:08 | 

Arnold Schwarzenegger


Ini Alasan Arnold Schwarzenegger Bertahan di Seri 'TERMINATOR'




Kapanlagi.com - Imej TERMINATOR memang sudah melekat kuat pada sosok Arnold Schwarzenegger. Aktor kelahiran Austria ini sudah membintangi film manusia robot ini sejak seri pertama yang dirilis tahun 1984 hingga yang terbaru, TERMINATOR GENESYS (2015).

31 tahun terus bersama TERMINATOR, Arnold Schwarzenegger mengungkapkan bahwa ia merasa tak ingin lepas dari franchise ini. Pasalnya, karakter T-800 lah yang membuat namanya dikenal dunia.

"Meski merupakan karakter jahat, dan bukan pahlawan, Aku menerima peran ini dan langsung menjadi hal terbesar dalam karirku," ujarnya saat presscon di Ritz-Carlton Hotel, Seoul, Korea seperti yang dilansir KPop Herald.

Arnold Schwarzenegger saat menghadiri prescon TERMINATOR GENESYS di Seoul, Korea. ©YonhapArnold Schwarzenegger saat menghadiri prescon TERMINATOR GENESYS di Seoul, Korea. ©Yonhap

Ia pun melanjutkan,"Aku selalu enjoy memerankan karakter ini karena merupakan sesuatu hal yang menyenangkan untuk dimainkan, seolah menjadi mesin yang memiliki sisi kemanusiaan di dalamnya."

Saat ditanya apakah masih akan bermain dalam seri TERMINATOR selanjutnya, aktor 68 tahun ini mengaku masih bersemangat. Meski begitu ia menyerahkan seluruhnya pada penonton.

"Meski aku tak sabar menantikannya (seri terbaru TRANSFORMER), kami harus memastikan apa permintaan fans. Jadi, yang paling penting adalah orang-orang bisa menikmati ini (TERMINATOR GENESYS) dan ini bisa sukses di seluruh dunia.

Well, apa kalian sudah menonton installment terbaru TERMINATOR ini?

#Jangan Lewatkan

Hati-Hati Saat Pindah ke Rumah Baru, Jangan Berakhir Seperti Ini
Makin Keren, Ini Trailer Terbaru Film Reboot 'FANTASTIC FOUR'
Meski Baru Cerai, Ben Affleck Janji Tak Main-Main Jadi Batman
Kocak-Aneh, Bagus Mana 'ANT-MAN' Vs 'GUARDIANS OF THE GALAXY'?
Jon Watts Jadi Sutradara 'Spider-Man', Ini Alasan Dari Marvel

(kpo/jje)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Internasional

- - -