Jon Watts Jadi Sutradara 'Spider-Man', Ini Alasan Dari Marvel

Sabtu, 04 Juli 2015 22:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Jon Watts Jadi Sutradara 'Spider-Man', Ini Alasan Dari Marvel Tom Holland © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kevin Feige membuka sebuah sesi interview kenapa Marvel memilih Jon Watts sebagai sutradara dalam film Spider-Man. Dia menyatakan bahwa sangat kagum dengan kerjanya dalam film Cop Car.

"Kami sangat suka dengan filmnya Cop Car, kami sudah bertemu ke-empatkalinya dengannya dan banyak sekali hal yang menarik untuk dibicarakan. Dan di Marvel ini akan selalu menjadi hal pamungkas, karena alasannya adalah 'Kami bisa membuat sebuah film dengan orang ini untuk dua tahun, kami akan menghabiskan hampir setiap hari dengan orang ini selama dua tahun," jelas Feige pada Collider.

Cop Car adalah sebuah film bergenre thriller. Berlatarkan kota kecil, seorang sheriff mencari dua anak yang telah menumpang pada mobilnya.

Tom Holland akan bekerja sama dengan Jon Watts dalam Spider-Man ©splashnews.comTom Holland akan bekerja sama dengan Jon Watts dalam Spider-Man ©splashnews.com

Sementara itu, kabar gembira juga datang dari sang pemeran. Aktor Tom Holland akan menjadi Peter Parker selanjutnya.

Untuk mengisi posisi ini, Tom Holland harus membuat sang juri pada audisi, Robert Downey,Jr terpukau,Sebelumnya, Tom juga pernah ambil bagian kecil dalam film marvel lainnya yaitu Captain America: Civil War.

Kira-kira seperti apa ya kerjasama yang dibangun Marvel dalam pembuatan film Spider-Man ini? Apakah hasilnya akan lebih baik daripada Spiderman dalam payung Sony Entertainment?

(ibt/otx)


REKOMENDASI
TRENDING