Tom Holland Jadi Spider-Man Baru, Chris Evans Beri Ucapan Selamat

Jum'at, 26 Juni 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Tom Holland Jadi Spider-Man Baru, Chris Evans Beri Ucapan Selamat Chris Evans sebagai Captain America/©Marvel
Kapanlagi.com - Tom Holland resmi terpilih menjadi penerus Tobey Maguire dan Andrew Garfield menjadi the next Spider-Man. Marvel/Sony secara resmi mengumumkan anggota baru MCU (Marvel Cinematic Universe) beberapa hari lalu. 

Ucapan selamat pun mengalir dari berbagai pihak, termasuk saingan berat Tom, Charlie Rowe. Tapi yang paling penting dan membuat hati aktor remaja asal Inggris ini senang adalah ucapan selamat dari Chris Evans, pemeran Captain America. Dengan tulus dan hati yang gembira, Chris menulis ucapannya untuk Tom di Twitter seperti ini.

Chris Evans beri ucapan selamat kepada Tom Holland/©twitter.com/chrisevansChris Evans beri ucapan selamat kepada Tom Holland/©twitter.com/chrisevans

Ia sangat menerima kehadiran Tom di keluarga besarnya. Seperti yang sudah sering diberitakan, Spider-Man akan muncul di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR tahun depan. Jadi, ia bahagia melihat bakat dan kemampuan Tom akhirnya bisa ditampilkan dalam film hebat produksi Marvel.

Chris dan Robert Downey Jr. adalah dua orang pemeran superhero Marvel yang diminta secara langsung oleh Kevin Feige, Presiden Marvel, untuk melakukan screen test kepada kandidat pemeran Spider-Man baru. Asa Butterfield, Judah Lewis, Matthew Lintz, Charlie Plummer, Charlie Rowe dan Tom Holland adalah nama-nama yang ikut jalani casting ini.

Namun akhirnya, Marvel/Sony menjatuhkan pilihan kepada aktor 19 tahun ini. Tak ada kata santai bagi Tom setelah resmi terpilih. Ia harus segera menuju lokasi syuting CIVIL WAR, sebab sekuel ketiga Captain America sudah mulai syuting sejak Maret lalu.

CIVIL WAR akan menceritakan peristiwa mengejutkan yang nantinya akan memecah para Avengers menjadi dua kubu. Kubu pendukung Superhuman Registration dan kubu yang menolaknya. Lalu, di mana Spider-Man akan berdiri?

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING