Film Spider-Man Terbaik? Ini Pendapat Orang Penting Marvel

Senin, 29 Juni 2015 20:20 Penulis: Rahmi Safitri
Film Spider-Man Terbaik? Ini Pendapat Orang Penting Marvel Spider-Man © Sony
Kapanlagi.com - Superhero Spider-Man sudah dibuatkan versi berbeda ketika masih jadi milik Sony. Pertama tiga versi yang dibintangi oleh Tobey Maguire, kemudian dilanjutkan oleh dua THE AMAZING SPIDER-MAN dengan bintang Andrew Garfield.

Selama ini penggemar si superhero laba-laba terbagi menjadi dua, ada yang suka versi pertama ada juga yang memilih ketika dibintangi oleh Andrew Garfield. Sedangkan untuk yang terbaik dari lima film Spidey yang sudah dibuat sebagian besar pencinta film setuju kalau SPIDER-MAN 2 paling top.

Dilansir dari Comicbook.com, petinggi Marvel Studios Kevin Feige juga setuju dengan pendapat tentang SPIDER-MAN 2, walaupun saat film tersebut dibuat belum ada di bawah naungan Marvel Cinematic Universe. Hal itu diungkapkannya ketika diwawancarai oleh Superhero Hype tentang status Spider-Man di Marvel saat ini.

SPIDER-MAN 2 dianggap sebagai salah satu film superhero terbaik © SonySPIDER-MAN 2 dianggap sebagai salah satu film superhero terbaik © Sony

"Sekarang, semuanya tentang memproduksi film solo baru Spider-Man. Itu yang jadi fokus Sony dan kami (Marvel). Apapun yang terjadi sebelum atau setelah ini, semuanya tentang memproduksi film terbaik Spider-Man sebisa kami, pastinya di bawah Sony Universe," kata Kevin Feige.

"Kami akan punya sesuatu yang berbeda dari film-film sebelumnya. Aku rasa SPIDER-MAN 2 adalah salah satu film superhero terbaik yang pernah ada, jadi itu akan jadi perbandingan kami," lanjut pria di belakang kesuksesan film-film Marvel ini.

Film Spider-Man versi Marvel baru akan hadir di bioskop 7 Juli 2017 dengan bintang Tom Holland. Sementara itu, setujukah KLovers dengan pendapat Kevin Feige kalau SPIDER-MAN 2 yang rilis tahun 2004 adalah film terbaik untuk superhero berkostum biru merah ini?

(com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING