Trailer Baru 'ANT-MAN' Versi Jepang Ini Bocorkan Jalan Cerita?

Minggu, 28 Juni 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Trailer Baru 'ANT-MAN' Versi Jepang Ini Bocorkan Jalan Cerita? ANT-MAN/©Marvel Entertainment
Kapanlagi.com - Superhero unik ciptaan Marvel ini akan ditayangkan mulai 17 Juli mendatang di Amerika Serikat. Dibintangi oleh Paul Rudd dan Michael Douglas, film ini menceritakan perebutan kostum superhero unik yang membuat sang pemakai bisa mengecil seukuran semut!

Adalah Hank Pym (Michael Douglas), seorang inventor kostum unik ini. Diberi nama Ant-Man, kostum ini memungkinkan sang pemakai mengecil seukuran semut namun tetap punya kekuatan layaknya manusia. Sungguh brilian penemuannya ini, ya.

Namun karenanya, kostum tersebut menjadi incaran orang-orang tak bertanggung jawab yang akan menggunakannya untuk kepentingan jahat dan mengancam keselamatan dunia. Hank kemudian meminta bantuan seorang kriminal bernama Scott Lang (Paul Rudd) untuk melindungi dirinya dan menghancurkan musuh.

Scott yang kocak dan polos pun harus beradaptasi saat memakai kostum ini. Kejadian lucu dan unik pun mewarnai usahanya ini. ANT-MAN memang memberi warna baru bagi film superhero keluaran Marvel yang terkesan serius. 

Dilansir Marvel Entertainment, sebuah trailer ANT-MAN versi Jepang pun dirilis. Namun, nampaknya mereka terlalu banyak memberikan informasi dalam video berdurasi kurang dari 3 menit ini sehingga trailer ini terkesan seperti memberikan bocoran cerita.

Kisahnya dimulai dari latar belakang Scott yang tak pernah ditunjukkan sebelumnya, mulai dari keluarganya hingga bagaimana Hank menemukan Scott. Nggak percaya? Intip sendiri di sini.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING