HOLLYWOOD

Jonathan Majors Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, Masuk Jajaran Peran Utama Film 'ANT-MAN' Berikutnya

Selasa, 15 September 2020 11:55

Jonathan Majors © HBO

Kapanlagi.com - Setelah sukses di serial hit HBO, LOVECRAFT COUNTRY, sekarang Jonathan Majors siap untuk menapaki Marvel Cinematic Universe. Majors dipilih untuk jadi salah satu pemeran utama dalam film ANT-MAN berikutnya bareng Paul Rudd dan Evangeline Lilly.

Peyton Reed yang menyutradarai film pertama kembali memimpin proyek terbaru ini dengan Jeff Loveness sebagai penulis naskahnya. Sementara itu, Kepala Marvel Studios Kevin Feige akan menjadi produsernya.

1. Mainkan Karakter Penjahat

Meski pihak studio belum memberikan komentar, salah satu narasumber yang dekat dengan proyek tersebut mengatakan bahwa Majors kemungkinan akan berperan sebagai penjahat super Kang the Conqueror. Seperti diketahui, Kang adalah entitas penjelajah waktu yang bertempur dengan semua orang, mulai dari Thor, Spider-Man, hingga seluruh tim Avengers di versi komik.

Namun, narasumber tersebut juga mengungkapkan bahwa beberapa karakter bisa saja ditampilkan secara berbeda di film-film berikutnya. Mengingat ada banyak karakter baru di MCU.

2. Banjir Proyek

Musim panas tahun 2020 ini tampaknya menjadi momen cemerlang untuk Majors, baik untuk proyek film maupun TV. Majors membintangi drama perang epik Spike Lee DA 5 BLOODS, di mana dia berperan sebagai salah satu putra unit Angkatan Darat yang kembali ke Vietnam untuk mencari emas dan pemimpin pasukan mereka yang telah gugur.

Selanjutnya, Majors juga membintangi LOVECRAFT COUNTRY karya Misha Green yang diproduksi oleh Jordan Peele dan J.J. Abrams. Serial ini tayang perdana pada bulan Agustus dan memecahkan rekor digital untuk saluran tersebut.

Saat ini Majors membintangi serial Netflix THE HARDER THEY FALL yang sedang dalam proses produksi, di mana dia berperan sebagai penjahat Nat Love. Dia juga dipilih untuk membintangi DEVOTION media Black Label.

3. Aktor Berprestasi

Sebelum proyek-proyek ini, Majors menerima banjir pujian untuk film THE LAST BLACK MAN IN SAN FRANCISCO, yang ditayangkan perdana di Sundance Film Festival 2019. Film tersebut menandai perjalanan akting Majors sebagai pemeran utama, di mana dia masuk nominasi Gotham Award dalam kategori Breakthrough Actor dan Spirit Award untuk pemeran pendukung pria terbaik.


REKOMENDASI
TRENDING