Spider-Man Telah Diumumkan, Lalu Inikah Pemeran Green Lantern?

Kamis, 25 Juni 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
Spider-Man Telah Diumumkan, Lalu Inikah Pemeran Green Lantern? Green Lantern © DC Comic
Kapanlagi.com - Marvel baru saja resmi mengumumkan pemeran baru Spider-Man yang tak lain tak bukan adalah aktor THE IMPOSSIBLE, Tom Holland. Kini ada sebuah kabar baru yang menyebutkan DC Comic juga akan segera memberi tahu tentang pemeran Green Lantern.

Dilansir dari Comicbook.com, ada kemungkinan pihak Warner Bross sedang melakukan 'manipulasi' kepada publik. Chris Pine sebelumnya disebut akan berperan sebagai pria yang dicintai karakter Wonder Woman,  Steve Trevor. Rumor menyebutkan Chris Pine sebenarnya disiapkan untuk menjadi Green Lantern alias Hal Jordan.

"Rumor menyebutkan kalau Pine akan bergabung dengan Wonder Woman sebenarnya Pine sedang bersiap menjadi Hal Jordan," ujar Latino Review seperti dilansir oleh Comicbook. Pihak Warner Bros sebelumnya sudah mengumumkan kalau karakter Green Lantern akan bergabung di JUSTICE LEAGUE.

Chris Pine, akankah dia menjadi pemeran Freen Lantern? © AFPChris Pine, akankah dia menjadi pemeran Freen Lantern? © AFP

JUSTICE LEAGUE adalah kumpulan superhero DC dalam melawan kejahatan. Ini adalah versi DC untuk AVENGERS. Selain karakter Green Lantern, yang sudah confirm untuk tampil adalah Superman (Henry Cavill), Aquaman (Jason Momoa), Batman (Ben Affleck), dan Lois Lane (Amy Adams).

JUSTICE LEAGUE akan menampilkan dua versi Green Lantern, yaitu versi Hal Jordan dan John Stewart. Kalau Hal Jordan diperkirakan akan diperankan Chris Pine maka Tyrese Gibson disebut akan memerankan Green Lantern versi John Stewart.

Warner Bros akan mengumumkan seluruh daftar pemain JUSTICE LEAGUE di event Comic Con, yang akan dimulai 8 Juli mendatang. So kita tunggu saja apakah Chris Pine akan menjadi kekasih Wonder Woman atau malah jadi superhero Green Lantern?

(com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING