Ini Alasan Lain Colin Tak Mau Lagi Sutradarai 'JURRASIC PARK'

Sabtu, 06 Juni 2015 10:52 Penulis: Wulan Noviarina
Ini Alasan Lain Colin Tak Mau Lagi Sutradarai 'JURRASIC PARK' Colin Trevorrow @splash
Kapanlagi.com - Tak lama lagi film JURASSIC WORLD akan dirilis ke publik, tepatnya pada 11 Juni 2015 yang akan datang. Banyak fans yang menantikan film yang merupakan seri terbaru dari JURASSIC PARK tersebut.

Diramal bakal meraup sukses besar, namun sutradara Colin Trevorrow tidak mau berangan-angan terlalu jauh soal film yang ia bidani. Ia pun menegaskan diri kalau tidak akan mau jadi sutradara dari seri JURASSIC PARK yang baru.

Meski Trevorrow sudah menyatakan bahwa baginya JURASSIC PARK seperti STAR WARS, beda sutradara akan memberikan rasa yang berbeda. Namun masih banyak fans yang penasaran dengan alasan lain dari sang sutradara.

Trevorrow saat beraksi di lokasi syuting 'JURRASIC WORLD'. @empireonlineTrevorrow saat beraksi di lokasi syuting 'JURRASIC WORLD'. @empireonline

Akhirnya Trevorrow mengaku dirinya lebih suka memasukkan satu seri JURASSIC PARK saja ke dalam CVnya. Namun tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dalam film ini, tapi tidak di kursi sutradara.

"Saya akan terlibat dalam beberapa cara, tapi tidak sebagai sutradara," lanjutnya.

Ada beberapa kemungkinan bahwa Trevorrow akan duduk di kursi eksekutif produser di seri JURASSIC PARK selanjutnya. Namun semua itu masih bisa berubah seiring dengan waktu, termasuk soal keputusan Trevorrow yang tidak mau jadi sutradara lagi.

JURASSIC WORLD sendiri akan ditayangkan perdana di seluruh dunia pada 11 Juni yang akan datang. Akan seperti apa film yang dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Ty Simpkins, Nick Robinson, Jake Johnson, Vincent D'Onofrio dan Irrfan Khan tersebut? Tunggu saja kabar berikutnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING