Ini Pengganti Tom Hardy & Jake Gyllenhall Dalam 'SUICIDE SQUAD'

Senin, 16 Februari 2015 14:12 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ini Pengganti Tom Hardy & Jake Gyllenhall Dalam 'SUICIDE SQUAD' Joel Kinnaman/© facebook.com/JoelKinnaman
Kapanlagi.com - SUICIDE SQUAD film produksi DC yang diangkat dari serial komiknya ini telah mengumumkan nama-nama yang akan bermain di dalamnya. Seperti, Will Smith (Deadshot), Jared Letto (The Joker), Margot Robbie (Harley Quinn), supermodel Cara Delevingne (Enchantress), Jai Courtney (Boomerang), dan Viola Davis (Amanda Waller). Namun ada satu peran yang berkali-kali ditinggalkan oleh aktornya.

Rick Flagg, karakter ini telah ditinggalkan dua orang calon pemerannya yaitu Tom Hardy dan Jake Gyllenhaal. Tom Hardy pergi meninggalkan proyek hebat ini lantaran jadwal syutingnya yang padat sehingga bertabrakan dengan rencana syuting SUICIDE SQUAD. Sedangkan Jake rupanya tidak berminat terhadap anggota Suicide Squad ini.

Dilansir First Showing, kini rumor yang beredar adalah jika Joel Kinnaman, pemeran remake ROBOCOP, dikabarkan akan menggantikan dua aktor ganteng yang gagal memerankan Rick Flagg, pemimpin dari pasukan yang terdiri dari para penjahat kelas kakap ini. Joel bukanlah aktor baru yang kacangan.

Ia memerankan Alex Murphy dalam ROBOCOP (2014), THE GIRL WITH DRAGON TATTOO, SAFE HOUSE, dan THE DARKEST HOUR. Joel yang keturunan Swedia ini membuktikan bahwa ia mampu berakting dalam film-film bagus sejak tahun 2002.

Joel Kinnaman saat jadi Robocop/© MGMJoel Kinnaman saat jadi Robocop/© MGM

Namun sayangnya, banyak kritikus yang menilai bahwa kehadirannya dalam squad super villain (penjahat) ini agak kurang greget. Apalagi banyak nama-nama besar yang telah bergabung, dan Joel kebagian peran yang sangat penting.

Produksi film besutan sutradara David Ayer ini akan mulai syuting pada April mendatang. Masih banyak waktu untuk mencari yang terbaik agar SUICIDE SQUAD mampu menuai sukses bagi DC dan Warner Bros.

(fir/tch)


REKOMENDASI
TRENDING