Inikah Bukti Daniel Craig Memang Sudah Tak Ingin Jadi James Bond?

Minggu, 28 Februari 2016 15:52 Penulis: Rahmi Safitri
Inikah Bukti Daniel Craig Memang Sudah Tak Ingin Jadi James Bond? Daniel Craig © Sony Pictures
Kapanlagi.com - Saat SPECTRE akan ditayangkan tahun lalu, beredar kabar kalau ini adalah terakhir kalinya Daniel Craig akan berperan sebagai James Bond. Daniel sendiri pernah membuat pernyataan kalau dia lebih baik bunuh diri daripada jadi agen 007 saat diwawancarai.

Kabar tentang Daniel yang akan mundur setelah empat kali jadi James Bond tiba-tiba muncul kembali. Hal ini terlihat dari pernyataan Mark Strong, sahabat Daniel, saat wawancara dengan ShortList.

Mark Strong saat ini tengah promosi film komedi terbarunya THE BROTHER'S GRIMSBY. Di tengah-tengah wawancaranya, dia sempat ditanya tentang kemungkinan bermain di film James Bond dan beradu akting dengan Daniel Craig.

"Aku akan senang bermain sebagai penjahat di Bond selama Daniel masih melakukannya karena dia sobat dan ini akan jadi sesuatu yang hebat. Tapi aku rasa dia sudah mencapai akhir untuk masa Bond-nya dan mungkin ini tak akan pernah terjadi. Tapi kemungkinan itu akan selalu jadi sesuatu yang hebat," ujar Mark Strong.

Mark akan meyakinkan Daniel untuk tetap jadi Bond © Sony PicturesMark akan meyakinkan Daniel untuk tetap jadi Bond © Sony Pictures

Dari pernyataan Mark di atas menunjukkan sebuah indikasi kalau Daniel memang sudah tak mau lagi jadi Bond. Mark kemudian ditanya apa pernah dia meyakinkan sahabatnya untuk jadi Bond lagi dan sang aktor pun berjanji akan mencoba untuk menyampaikan hal ini pada Daniel.

"Percayalah, aku akan coba, akan aku berikan kemampuan terbaikku. Tapi ada kekuatan dalam pekerjaan yang lebih hebat dari kita yang membuat keputusan. Dia telah menjadi Bond yang luar biasa dan mencintai peran ini. Aku rasa dia keberatan. Dia sudah selesai dengan apa yang diinginkan. Titik itu sudah tiba," pungkas Mark.

Well, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Daniel atau Sony, selaku studio pemegang hak cipta Bond. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

(sho/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING