FILM INTERNASIONAL

Intip 7 Film Yang Dirilis di Friday The 13th Ini, Wajib Tonton!

Jum'at, 13 Maret 2015 20:30 Penulis: Fitrah Ardiyanti

IT FOLLOWS/©Northern Lights Films

Kapanlagi.com - Tanggal 13 Maret ini jadi tanggal rilis bagi beberapa film Hollywood. Bertepatan dengan akhir minggu, tujuh film baru ini bakal siap menemani weekendmu.

Dari film horor hingga film dongeng klasik semuanya ada di sini. Intip informasi selengkapnya yang bisa jadi panduanmu untuk memilih beberapa di antara film-film keren ini.

Yuk cus!

1. FROZEN FEVER

Dengan kabar yang kurang mengenakkan bahwa FROZEN 2 belum akan ditayangkan dalam waktu dekat, film pendek Princess Elsa, Anna, Olaf dan Kristoff ini bakal jadi pengobat rindumu. Intip trailer FROZEN FEVER cuma di sini!

2. CINDERELLA

Cerita CINDERELLA kali ini masih sama dengan versi Disney tahun 1950. Bercerita tentang seorang gadis cantik yang tinggal bersama seorang ibu tiri (Cate Blanchett) dan dua saudara perempuannya yang kejam. Ia di larang mengikuti pesta dansa di istana, namun akhirnya Ella (Lily James) datang juga lewat bantuan sang ibu peri (Helena Bonham Carter).

Bedanya, sang pangeran (Richard Madden) mengaku sebagai seorang pelayan istana bernama Kit. Sedangkan sang ibu peri menyamar jadi seorang pedagang tua yang selalu mengawasi Ella. Sutradara Kenneth Branagh menyatakan bahwa akan ada pengaruh yang lebih modern dan romansa realistis dalam kisah dongeng ini.

Berbeda dengan versi aslinya, dalam trailer ini terlihat jika sang pangeran jatuh cinta berulang kali dengan pujaan hatinya, tidak hanya jatuh cinta pada pandangan pertama. Jika di film aslinya kisah Cinderella selalu di penuhi dengan sihir indah dan berkilauan, maka di sini fokusnya adalah romansa epik antara Ella dan Pangeran. My Blood milik Ellie Goulding jadi backsoundnya. Keren, kan. Siap-siap terpana!

3. THE COBBLER

Max Simkin (Adam Sandler) adalah seorang pembuat sepatu. Ia meneruskan usaha yang telah dijalankan keluarganya secara turun temurun di New York City. Kecewa dengan kehidupannya, suatu hari Max menemukan pusaka magis yang membuatnya bisa memasuki kehidupan konsumennya hanya dengan memakai sepatu mereka. Terkadang berjalan dengan 'sepatu' orang lain, membuat kita memahami lebih dalam siapa diri kita sebenarnya. Film drama komedi fantasi ini akan segera tayang di bioskop kesayangan mulai 13 Maret 2015.

4. RUN ALL NIGHT

Buat penggemar film action, aksi Liam Neeson sebagai seorang penembak jitu ini tak boleh dilewatkan. RUN ALL NIGHT bercerita tentang seorang penembak jitu yang sudah berusia lanjut. Ia dipaksa untuk menyerang mantan bosnya yang brutal demi melindungi anaknya dan juga keluarganya.

5. IT FOLLOWS

Buat penyuka film horor, IT FOLLOWS bisa jadi tantangan tersendiri untuk ditonton saat midnight. Film ini menceritakan kisah Jay (Maika Monroe), gadis berusia 19 tahun yang menghabiskan liburan musim panasnya bersama kawan-kawannya.

Namun saat musim panas berakhir, eksistensinya di pinggiran kota tempat ia tinggal juga akan menemui akhir. Jay yang jomblo berusaha mencari pacar, atau kerennya disebut Summer's Fling. Tapi naas, setelah tidur dengan pacar barunya, ia malah dikejar-kejar oleh makhluk supranatural yang jahat dan kuat. Ia berusaha lari dengan mengajak temannya ke sebuah rumah tepi pantai. Apakah ia berhasil?

6. HOME SWEET HELL

Jangan terkecoh dengan judulnya yang lumayan seram. Film ini bergenre komedi dan cocok ditonton saat weekend. Don Champagne (Patrick Wilson) telah memiliki segalanya. Bisnis yang sukses, rumah idaman, anak-anak yang sempurna, dan istri cantik.

Sayangnya, ketika sang istri, Mona (Katherine Heigl) mengetahui perselingkuhan Don dengan salesgirl baru (Jordana Brewster), ibu-ibu cantik ini lepas kontrol. Don akhirnya mengetahui jika Mona tidak akan tinggal diam, bahkan akan membunuhnya, untuk mempertahankan kisah hidup mereka di mana persepsi adalah segalanya.

7. CYMBELINE

Kalian pasti nggak akan nyangka kalau William Shakespeare punya cerita beringas seperti ini. Kalau pengen nonton aksi keren yang laki banget, jangan lewatkan CYMBELINE.

Diderek oleh Michael AlmereydaCYMBELINE ini disebut-sebut sebagai gabungan dari SONS OF ANARCHY dan GAME OF THRONES. Bercerita tentang pertempuran sengit polisi-polisi korup dan geng motor berandalan dibawah pimpinan Ed Harris, film ini menyajikan aksi keren yang sayang untuk dilewatkan. Gahar, sadis, and no mercy! Saksikan film action pertama Dakota Johnson dan Ethan Hawke ini 13 Maret 2015.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING