Johnny Depp Jadi Yang Paling Berlebihan Dalam Menerima Bayaran

Kamis, 24 Desember 2015 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Johnny Depp Jadi Yang Paling Berlebihan Dalam Menerima Bayaran Johnny Depp © splashnews.com
Kapanlagi.com - Johnny Depp adalah salah satu aktor senior Hollywood yang paling disegani. Bukan hanya karena aktingnya yang bagus, tapi juga karisma dan nilai jualnya. Sayangnya, untuk faktor yang terakhir itu kini mulai diragukan.

Dilansir dari AceShowbiz, bintang film BLACK MASS ini bahkan menempati posisi teratas aktor dengan gaji paling berlebihan versi Forbes. Artinya adalah Johnny mendapat bayaran besar untuk aktingnya tapi gagal membawa film yang dibintanginya sukses secara komersial.

Johnny bisa dibilang saat ini 'hanya' mampu meraih kesuksesan lewat empat film franchise PIRATES OF THE CARIBBEAN di mana dia berperan sebagai kapten bajak laut Jack Sparrow. Sayangnya kesuksesan film produksi Disney tersebut gagal diikuti film Depp lainnya yang gagal di pasaran seperti TRANSCEDENCE, MORTDECAI, dan THE LONE RANGER.

Johnny dalam film MORTDECAI, salah satu filmnya yang gagal © LionsgateJohnny dalam film MORTDECAI, salah satu filmnya yang gagal © Lionsgate

Johnny Depp mengambil 'tahta' Adam Sandler yang tahun lalu menempati posisi teratas dalam daftar aktor yang terlalu berlebihan dalam menerima gaji. Johnny terhitung hanya mampu mengembalikan US$ 1,2 (Rp 16.368) dari setiap US$ 1 (Rp 13.640) yang dibayarkan kepadanya.

Di posisi kedua di bawah Depp adalah Denzel Washington. Denzel mengembalikan US$ 6,5 (Rp 88.660) dari setiap 1 dollar yang diterimanya.

Di bawah Depp dan Washington berturut-turut tiga aktor yang tak bisa dipandang sebelah mata. Mereka adalah Will Ferrel, Liam Neeson, dan Will Smith.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING