Jennifer Lawrence Akui Pernah Cium Liam Hemsworth di Luar Syuting

Rabu, 23 Desember 2015 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Jennifer Lawrence Akui Pernah Cium Liam Hemsworth di Luar Syuting J-Law dan Liam © Lionsgate
Kapanlagi.com - Kalau penggemar TWILIGHT terbagi antara Tim Edward Cullen dan Tim Jacob Black, maka untuk fans THE HUNGER GAMES pasti ada yang masuk Tim Peeta Mellark atau Tim Gale Hawthorne. Lalu kalau Jennifer Lawrence sendiri diminta memilih antara Peeta atau Gale, kira-kira siapa yang akan menang ya?

Pertanyaan itu pun akhirnya terjawab kala J-Law jadi bintang tamu di acara Watch What Happens Life. Tepatnya saat J-Law diajak main game dalam sesi Plead the Fifth oleh MC Andy Cohen.

Andy bertanya kepada J-Law. "Apakah kau pernah mencium Liam Hemsworth di belakang layar?" Artinya sama saja apakah pernah J-Law dan Liam berciuman bukan dalam adegan sebagai Katniss dan Gale.

"Liam dan aku tumbuh bersama. Liam sangat hot. (Kalau begitu) Apa yang telah (seharusnya) kau lakukan?" jawab J-Law. Andy Cohen kemudian menimpali, "Aku akan bilang iya (untuk pertanyaan itu)." J-Law dengan malu-malu bilang iya, mengakui kalau dia pernah berciuman dengan Liam saat sedang tidak syuting.

Andy Cohen masih melanjutkan pembicaraan. "Aku lebih memilih Gale daripada Peeta, kapanpun," kata Andy. "Aku juga, di satu titik," sahut J-Law. MC dan bintang tamu itu pun kemudian saling tos karena punya pilihan yang sama.

Kalau KLovers pilih siapa nih di antara dua karakter pria utama di HUNGER GAMES? Gale Hawthorne (Liam Hemsworth) atau Peeta Mellark (Josh Hutcherson)?

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING