Johnny Depp Umumkan Dirinya Hengkang Dari Film 'FANTASTIC BEAST'

Selasa, 10 November 2020 12:12 Penulis: Editor KapanLagi.com
Johnny Depp Umumkan Dirinya Hengkang Dari Film 'FANTASTIC BEAST' Warner Bros Studio via Imdb

Kapanlagi.com - Bintang Hollywood Johnny Deep, beberapa hari lalu mengumumkan bahwa dirinya mengundurkan diri dari serial film FANTASTIC BEAST. Hal ini ia umumkan karena kekalahannya terhadap The Sun mengenai kasus artikel yang mencemarkan nama baiknya.  Depp sempat menyurati penggemar yang menyatakan dia telah 'diminta untuk mengundurkan diri' dari perannya sebagai Hellert Grindelwald dan telah 'menghormatinya dan menyetujui permintaan itu'.

Studio film Warner Bros juga mengkonfirmasi kepergian Depp dan mengatakan perannya akan disusun kembali bersama tim. 'Kami berterima kasih kepada Johnny atas karyanya pada film-film tersebut hingga saat ini,' kata pihak Warner Bros dalam sebuah pernyataan.

1. Pernyataan Johnny Depp

via KapanLagi.comvia KapanLagi.com


Mengingat kejadian-kejadian baru-baru ini, saya ingin menyampaikan pernyataan singkat berikut ini.

Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah memberi saya dukungan dan kesetiaan mereka. Saya telah merasa rendah hati dan tersentuh oleh banyak pesan cinta dan perhatian Anda, terutama selama beberapa hari terakhir.

Kedua, saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya telah diminta untuk mengundurkan diri oleh Warner Bros. dari peran saya sebagai Grindelwald di Fantastic Beasts dan saya telah menghormatinya dan menyetujui permintaan itu.
Akhirnya saya ingin mengatakan ini, Keputusan pengadilan yang tidak nyata di Inggris tidak akan mengubah perjuangan saya untuk mengatakan yang sebenarnya dan saya mengonfirmasi bahwa saya berencana untuk mengajukan banding.
Tekad saya tetap kuat dan saya bermaksud untuk membuktikan bahwa tuduhan terhadap saya adalah salah. Hidup dan karier saya tidak akan ditentukan pada saat ini.

Terima kasih telah membaca.
Hormat kami,
Johnny Depp

2. Kasus Johnny Depp

via KapanLagi.comvia KapanLagi.com

Sebelumnya Johnny Depp terlibat kasus dengan mantan istrinya Amber Heard atas kekerasan rumah tangga. Diangkatnya kasus tersebut ke meja hijau membuat perhatian banyak pihak, tak terkecuali para surat kabar. Johnny Depp juga sempat menggugat salah satu surat kabar The Sun atas pencemaran nama baik Depp. Namun The Sun menang atas tuntutan tersebut, karena mereka bisa membuktikan bahwa apa yang tertulis di artikel itu 'secara substansi benar'. Pengadilan tersebut berlangsung selama 16 hari pada Juli lalu di Royal Courts of justice, London.

Depp tampil sebentar sebagai Grindelwald di FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM 2016, dan mengulang perannya di FANTASTIC BEASTS: THE CRIMES OF GRINDLEWALD tahun 2018. Film-film tersebut adalah prekuel dari delapan film HARRY POTTER, berdasar novel karya JK Rowling. Menurut Warner Bros, film ketiga dari serial ini sedang dalam masa produksi dan akan rilis pada musim panas 2022.

Penulis : Felecia Syadina
Sumber  : BBC News

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING