Jomblo, Pria Ini Terancam Diasingkan ke Dalam Hutan Sendirian

Jum'at, 11 September 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Jomblo, Pria Ini Terancam Diasingkan ke Dalam Hutan Sendirian Colin Farrell - Rachel Weisz/┬ętheguardian.com
Kapanlagi.com - Apa jadinya jika sebuah negara punya kebijakan untuk mengatur kehidupan pribadi masyarakatnya, sampai urusan status lajang? Di kota masa depan bernama The City, hal ini mungkin saja terjadi.

Berlatar di masa depan, film drama komedi satir THE LOBSTER menawarkan sebuah kisah yang berbeda dan romantis. Di kota masa depan bernama The City, ada sebuah peraturan unik. Apa itu?

Jika seseorang masih berstatus single, maka mereka akan dibawa menuju fasilitas bernama The Hotel. Sebuah hotel di mana mereka harus dapat menemukan pasangan selama 45 hari. Jika tidak, mereka akan dikirim ke hutan bernama The Woods untuk diasingkan. Nggak cuma itu mereka juga akan dikutuk menjadi seekor binatang!

Nasib nahas menimpa seorang laki-laki bernama David (Colin Farrell). Masih berstatus lajang, David adalah salah satu pria yang ada di fasilitas tersebut. Lelaki yang tak terlalu pintar menaklukkan wanita ini merasa bosan dan bersahabat dengan dua orang lelaki yang bernasib sama.

Sebelum 45 hari, ia sudah kabur dan menjelajah The Woods sendirian. Ia sempat bertemu dengan kelompok jomblo yang dipimpin Lea Seydoux, seorang DJ cantik. Hingga pada suatu hari ia bertemu dengan seorang Loner cantik yang diperankan oleh Rachel Weisz. Akankah David menemukan tambatan hatinya?

Dibintangi oleh Colin Farrell, Lea Seydoux, Rachel Weisz, Ben Whishaw, dan John C. Reilly film ini sudah diputar di ajang TIFF atau Toronto International Film Festival dan mendapat berbagai macam skor review. Beberapa di antaranya menulis juga sang sutradara mampu memberikan porsi yang balance antara komedi, surealisme dan drama dalam film ini. Kita tunggu saja kapan film ini akan diputar di Indonesia ya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING