Kabar Gembira, Syuting 'FAST & FURIOUS 7' Telah Rampung

Jum'at, 11 Juli 2014 15:51 Penulis: Mahardi Eka
Kabar Gembira, Syuting 'FAST & FURIOUS 7' Telah Rampung dok. Universal Pictures
Kapanlagi.com - Meminjam kalimat pembuka dari sebuah iklan, kabar gembira untuk kita semua, syuting FAST & FURIOUS 7 sudah rampung digarap. Ya, ini memang sebuah berita gembira mengingat perjalanan proses syutingnya diwarnai musibah besar, yakni kematian Paul Walker.

November lalu, pemeran Bryan O'Connor ini tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. Begitu parahnya kecelakaan itu hingga Paul Walker langsung meninggal di tempat kejadian. Semua berduka, tapi yang paling terkena imbasnya tentu pihak Universal.

Dilanda kebingungan, Universal dan sang sutradara James Wan memutuskan untuk hiatus hingga batas waktu tak ditentukan. Selain untuk mengungkapkan bela sungkawa, Universal dibuat bingung dengan proyek mereka yang sudah setengah jalan.

Hingga akhirnya, Wan sepakat dengan Universal untuk meneruskan proyek ini dengan segala sumber daya yang ada. Mereka meminta bantuan dari dua adik Paul Walker, yakni Cody dan Caleb Walker untuk menjadi stuntman pengganti kakaknya. Keduanya akan memerankan tokoh Bryan dengan bantuan teknologi CGI super mahal. Universal sampai mengeluarkan dana sebanyak 300 miliar rupiah demi 'menghidupkan' Paul Walker dalam film ketujuh ini.

Kini proses syuting filmnya telah rampung dan FAST & FURIOUS 7 siap masuk dapur editing untuk dipoles lebih lanjut. Kamu para penggemar seri FAST AND FURIOUS pasti lega bahwa akhirnya proses syuting film ini berjalan lancar dan rampung dilakukan.

Dengan banyak waktu yang masih dimiliki hingga 3 April 2015 nanti, tim editing akan memoles dengan cermat semua gambar-gambar yang telah direkam. Tunggu saja kemunculan Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Ludacris, Tyrese Gibson, Ronda Rousey, Tony Jaa, Nathalie Emmanuel, Lucas Black, John Brotherton, Djimon Hounsou, dan Kurt Russell dalam filmnya nanti.

Cek spesifikasi mobil termahal tunggangan Dominic Toretto, 44 Miliar!

(col/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING