Kartun Kocak 'Rabbids' Ini Segera Diangkat ke Layar Lebar

Rabu, 21 Oktober 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kartun Kocak 'Rabbids' Ini Segera Diangkat ke Layar Lebar Rabbids/©Ubisoft
Kapanlagi.com - Kalian pecinta film kartun dan video game? Jika iya, pasti kalian sudah tak asing lagi dengan para kelinci kocak, Rabbids. Awalnya, Raving Rabbids adalah bagian dari permainan video game Rayman. Namun, popularitasnya mengungguli Rayman sendiri setelah melepaskan diri.

Dikembangkan sejak tahun 2006 oleh Ubisoft, Rabbids merambah dunia komik dan serial TV. Bahkan, saking populernya ada sebuah theme park di Prancis yang membuat wahana bernama The Rabbids Time Machine!

Lebih menggembirakan lagi, petualangan kocak para kelinci yang suka berteriak 'BWAAAH!' ini akan diangkat ke layar lebar. Dilansir Coming Soon, tiga penulis naskah dan screenplay dari film ROBOT CHICKEN setuju untuk bergabung dalam proyek ini.

Matthew Senreich, Tom Sheppard dan Zeb Wells akan menulis dan mengembangkan hybrid live-action / stop-motion animated feature film yang sedang dikembangkan oleh Ubisoft Motion Pictures bekerja sama dengan Sony Pictures Entertainment. Para petinggi studio ini juga sudah tak sabar untuk segera menghadirkan Rabbids kepada para penonton.

"Raving Rabbids punya kualitas yang oke. Keabsurdannya, kelucuannya dan perilaku anarkis kocak mereka bakal membuat penonton mampu melihat dunia yang jauh lebih fresh. Komedi dan kericuhan mereka bakal menginvasi bioskop, deh," tutur Hannah Minghella, mantan president of Production for Columbia Pictures. 

Belum ada informasi lebih jauh soal penggarapan Rabbids ke layar lebar ini. Ikuti informasi selanjutnya di KapanLagi.com®, ya. Kalau penasaran siapa Rabbids, intip videonya di sini. 

(com/tch)


REKOMENDASI
TRENDING