'SANJAY'S SUPER TEAM', Animasi Pixar Pertama Tentang Agama

Selasa, 20 Oktober 2015 20:52 Penulis: Rahmi Safitri
'SANJAY'S SUPER TEAM', Animasi Pixar Pertama Tentang Agama Sanjay Super Team © Disney/Pixar
Kapanlagi.com - Pixar Animations tahun ini telah mendulang kesuksesan lewat film INSIDE OUT. Tapi, sepertinya keberhasilan itu masih akan diikuti oleh film animasi produksi mereka yang akan segera tayang THE GOOD DINASOUR.

Ada yang spesial kala THE GOOD DINASOUR nanti. Sebuah film animasi pendek akan membuka kisah persahabatan Dinosaurus dan manusia itu. Dan film pendek tersebut adalah SANJAY'S SUPER TEAM.

SANJAY'S SUPER TEAM merupakan debut penyutradaraan salah satu animator Pixar, bernama Sanjay Patel yang sebelumnya terlibat dalam penggarapan MONSTER INC. dan THE INCREDIBLES. Film pendek ini merupakan proyek pertama Pixar yang digarap oleh sutradara berdarah India-Amerika.

Baru-baru ini teaser untuk film pendek ini baru saja dirilis. Dalam teaser berdurasi kurang dari 1 menit tesebut nampak seorang anak kecil yang bersemangat menyaksikan serial superhero favoritnya. Di sisi lain sang ayah yang sedang bersiap untuk beribadah pagi (ibadah umat Hindu).

Entertainment Weekly melansir bahwa SANJAY'S SUPER TEAM merupakan pertama kalinya Pixar menggunakan agama sebagai subyek filmnya. Film ini menggambarkan perbedaan sudut pandang antar generasi, hal ini terlihat dari hubungan antara Sanjay dengan ayahnya.

Jika ingin nonton SANJAY'S SUPER TEAM pastinya harus beli tiket untuk THE GOOD DINASOUR. Formula ini sebelumnya sudah diterapkan Disney kala merilis CINDERELLA yang dibuka oleh film pendek DISNEY FEVER. Lumayan banget kan, sekali nonton dapat dua film.

(ewc/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING