Resmi! King Kong Bakal Bertarung Lawan Godzilla di Tahun 2020

Selasa, 20 Oktober 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Resmi! King Kong Bakal Bertarung Lawan Godzilla di Tahun 2020 Godzilla Vs King Kong/©ComingSoon
Kapanlagi.com - Ingin mengulang kesuksesan GODZILLA di tahun 2014 silam, rumah produksi Legendary Pictures dan Warner Bros. tak mau kehilangan momen. Beberapa hari lalu, mereka mengumumkan jika dua monster andalan mereka akan berada dalam satu film.

Yap! kedua monster berukuran raksasa dan super kuat ini akan dipertemukan dalam sebuah ekosistem khusus bagi spesies luar biasa. Monarki, kelompok manusia yang menemukan Godzilla di film keluaran 2014 silam, akan melepaskan salah satu temuan mereka, King Kong. Wih, bisa dibayangkan kerusakan dan kengerian yang akan terjadi ketika mereka berdua bertemu. 

Thomas Tull, CEO Legendary dan Kevin Tsujihara, Chairman dan CEO Warner Bros., resmi mengumumkan jika Godzilla dan King Kong akan bertemu pada tahun 2020, seperti yang dilansir Coming Soon. Sebelumnya, film mereka akan didahului oleh KONG: SKULL ISLAND yang akan dirilis pada tahun 2017 dan GODZILLA 2 pada 2018.

Gimana jadinya jika Godzilla dan King Kong dipertemukan dalam satu ekosistem?/©LegendaryGimana jadinya jika Godzilla dan King Kong dipertemukan dalam satu ekosistem?/©Legendary

KONG: SKULL ISLAND sendiri akan menjalani masa produksinya mulai 19 Oktober 2015. Sedangkan, Legendary masih mengurus izin untuk memasukkan beberapa karakter tambahan untuk GODZILLA 2 dari karya Toho. Di antaranya adalah Rodan, Mothra, dan King Ghidorah.

"Audiens sangat merespon dengan baik film GODZILLA. Saya excited untuk mengumumkan bahwa film ini (GODZILLA, 2014) adalah sebuah awal yang epik bagi jagat perfilman kami. Sebagai seorang fans berat Godzilla, tentu saya ingin menyaksikan pertarungan hebat antara dua monster ini," tutunya Thomas Tull, CEO Legendary.

"Bekerja bersama Legendary sangat menyenangkan. Kreativitas mereka menciptakan kesuksesan yang besar bagi GODZILLA. Saya senang bisa membangun franchise yang dinanti-nantikan oleh para fans. Mereka bakal suka film-film ikonik seperti ini dan franchise ini pasti bakal booming," tandas Kevin Tsujihara, CEO Warner Bros., percaya diri.

(com/tch)


REKOMENDASI
TRENDING