Trailer 'STAR WARS: THE FORCE AWAKENS' Bikin Bintangnya Nangis

Selasa, 20 Oktober 2015 19:52 Penulis: Rahmi Safitri
Trailer 'STAR WARS: THE FORCE AWAKENS' Bikin Bintangnya Nangis John Boyega dan Daisy Ridley © Disney
Kapanlagi.com - Trailer final untuk film yang sudah ditunggu-tunggu STAR WAR: THE FORCE AWAKENS telah dirilis oleh LucasFilms dan Disney. Potongan-potongan adegan yang ditampilkan pun membuat banyak fans franchise film ini semakin tak sabar untuk nonton.

Trailer diawali dengan aksi karakter bertudung putih, diprediksi adalah Rey yang diperankan oleh Daisy Ridley. Ada juga karakter Finn (John Boyega) yang diketahui sempat menjadi Stormtroopers namun akhirnya pikiran dan memihak para pemberontak. Sosok musuh utama Kylo Ren (Adam Driver) juga tak ketinggalan tampil dengan kostum mirip Darth Vader.

Han Solo (Harrison Ford) dan Chewbacca (Peter Mayhew) juga muncul di trailer ini. Ada potongan dialog yang menunjukkan sebuah pertanyaan dari Rey mengenai cerita masa lalu dan dibenarkan oleh Han Solo.

Potongan sekilas adegan Han Solo berpelukan dengan Ratu Leia, kemudian muncul Luke Skywalker (Mark Hamill) dengan tangan robotnya sedang memegang droid R2-D2. Trailer ini juga menyiratkan bahwa pasukan revolusi harus bangkit lagi untuk melawan kejahatan baru, sebuah gabungan dari First Order dan Knights of Ren.

Bukan hanya fans yang excited, Daisy Ridley pun tak kuasa menahan haru setelah menonton trailer film yang dibintanginya ini. Daisy pun mengungkapkan rasa harunya lewat sebuah video Instagram.

"Menghabiskan waktu di B n B kecil bersama temanku. Memasang alarm buat nonton trailer. Temanku merekam reaksiku. Sangat emosional lihat pertama kali dan luar biasa terkesima menjadi bagian dalam warisan film yang spektakuler #starwars #theforceawakens," tulis Daisy. Apa kalian juga terharu seperti Daisy kala melihat trailer di bawah ini?


(video by Star Wars)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING