Rumor Beredar! Admiral Ackbar Kembali di Sekuel Baru 'STAR WARS'

Minggu, 04 Oktober 2015 17:52 Penulis: Natanael Sepaya
Rumor Beredar! Admiral Ackbar Kembali di Sekuel Baru 'STAR WARS' Admiral Ackbar 'STAR WARS' © Istimewa
Kapanlagi.com - Untuk kamu yang mengikuti film STAR WARS Trilogy pasti sudah tidak asing dengan sosok Admiral Ackbar. Yap, sosok hebat dengan mata ikan besar yang bulat ini adalah seorang komandan veteran selama perang Clone Wars.

Walau begitu kemunculan pemimpin para pemberontak yang melawan Empire ini tidak berlanjut di 3 sekuel berikutnya. Tapi sebuah rumor terbaru menyebutkan kalau tokoh legendaris ini akan kembali tampil di STAR WARS: THE FORCE AWAKENS.

Yap, seperti yang dilansir Screen Crush via Blastr, pemeran Admiral Ackbar, Tim Rose, mengisyaratkan kalau ia akan kembali bermain dengan kostum tersebut. Hanya saja, ia tidak banyak berbicara tentang peran dan sekuel terbaru STAR WARS.

Apakah Tim Rose akan kembali tampil sebagai Admiral Ackbar di STAR WARS: THE FORCE AWAKENS? © YouTube/Erick GellerApakah Tim Rose akan kembali tampil sebagai Admiral Ackbar di STAR WARS: THE FORCE AWAKENS? © YouTube/Erick Geller

"Butuh sedikit kesabaran bagi siapa pun yang ingin pertama kali melakukan hal ini (berperan sebagai Admiral Ackbar). Hanya saja kenikmatan melakukannya ada pada animatronics mengambil bentuk dari foam latex, sebuah sosok yang begitu nyata sampai orang menganggap kalau benda (kostum Admiral Ackbar) itu benar-benar hidup," ungkap Tim Rose seperti yang dilansir dari Screen Crush.

Yang terakhir, Tim Rose juga mengatakan untuk para penggemar 3 sekuel STAR WARS yang pertama pasti akan datang menyaksikan dan menyukai bagian tersebut pada saat STAR WARS: THE FORCE AWAKENS dirilis. "Kalau kamu seorang penggemar dari 3 sekuel STAR WARS pertama, kamu akan datang menonton film ini dan menyukainya," tambah Rose.

So, apa memang Tim Rose akan kembali tampil sebagai pemimpin dari aliansi pemberontak untuk melawan Empire? Semuanya akan terjawab sebentar lagi. Lalu, apa nih pendapat KLovers dengan kembalinya sang Admiral? :)

(scr/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING