Hadir di Jakarta Comic Con, Giring Nidji Bikin Putranya Mewek!

Minggu, 27 September 2015 12:52 Penulis: Natanael Sepaya
Hadir di Jakarta Comic Con, Giring Nidji Bikin Putranya Mewek! Giring Nidji/Kapanlagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Jumat sore kemarin (25/9) Giring Nidji beserta istri dan kedua anaknya, Zidane dan Aisha, mengunjungi Jakarta Comic Con. Sesampainya di venue, mereka langsung asyik berfoto di banyak booth yang tersedia dari Game Of Thrones, The Walking Dead sampai STAR WARS.

Saat ada di booth STAR WARS, Zidane tampak menangis dan berurai air mata karena tak dibelikan mainan berupa light saber. Tak tega melihat putranya merengek, vokalis band Nidji ini akhirnya membelikan barang tersebut untuk sang anak.

"Awalnya nggak mau saya belikan karena Zidane sudah punya di rumah. Tapi nggak papa lah saya beliin. Ini juga sebagai penghargaan karena nilai bahasa Inggrisnya bagus," terang Giring saat ditemui di Jakarta Comic Con, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tak dibelikan light saber, putra Giring mewek/Kapanlagi.com/Agus ApriyantoTak dibelikan light saber, putra Giring mewek/Kapanlagi.com/Agus Apriyanto

Kunjungan Giring bersama keluarga kecilnya ini memang disengaja. Pasalnya ia pernah berjanji akan membawa mereka ke San Diego Comic Con suatu hari nanti. Untungnya ajang tahunan ini sekarang mampir ke Indonesia.

"Saya pernah bilang sama anak-anak, one day kita akan ke San Diego Comic Con, nggak tahunya di Jakarta ada dan ini franchise dari yang di San Diego. Begitu masuk kita langsung foto-foto," imbuhnya.

Bila Jakarta Comic Con kembali digelar tahun depan, Giring pun bernazar bakal datang dengan kostum khusus. "Tahun depan kalau ada lagi kita mau datang pake kostum cosplay," janjinya. 

(kpl/abs/ntn/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING