Gara-Gara Iklan Sirup, Anak Giring Nidji Batalkan Puasa?

Senin, 15 Juni 2015 20:46 Penulis: Fajar Adhityo
Gara-Gara Iklan Sirup, Anak Giring Nidji Batalkan Puasa? Giring Nidji Foto: Busan
Kapanlagi.com - Setiap bulan Ramadan memang sering kali televisi selalu menampilkan iklan minuman segar yang sangat menggoda kita yang sedang menjalankan ibadah puasa. Ternyata godaan iklan itu membuat iman anak Giring Nidji kalah.

Hal itu, diakui vokalis Nidji, Giring Ganessa, dirinya mengaku sang anak selalu membatalkan akibat tergoda dengan iklan minuman tersebut.

"Kalau di rumah potensi batal besar, karena banyak iklan sirup," kata Giring, saat ditemui di Menara Imperium, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

Giring Nidji/@Foto: Kapanlagi.net®/BusanGiring Nidji/@Foto: Kapanlagi.net®/Busan

Walaupun begitu, pelantun lagu Hapus Aku ini mengaku selalu mengajarkan sang anak untuk berpuasa. Bahkan, Giring yang sangat sibuk pun rencananya akan menyempatkan kumpul bersama keluarga besarnya di bulan puasa.

"Iya dong, (mengajarkan puasa), Aisya baru belajar setengah hari. Saya juga nanti akan menyempatkan dan berusaha untuk buka bersama bareng (keluarga), kalau nggak tarawih bareng," katanya.

Selain itu, di bulan puasa tahun ini, dirinya mengaku membuatkan lagu khusus untuk ibunya, yang belum lama ini sakit. Bagi Giring, Ibu adalah sosok spesial dalam hidupnya sehingga dia ingin mempersembahkan sebuah karya yang bakal dikenang.

"Mama sudah sembuh, recovery. Lagu yang Selalu Menjagamu spesial untuk ibu saya, untuk menjaga orang yang dicintai," tandasnya.

(kpl/iki/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING