Giring Nidji Tak Mau Banyak Teori Saat Mendidik Anak

Kamis, 12 Maret 2015 22:30 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Giring Nidji Tak Mau Banyak Teori Saat Mendidik Anak Giring Nidji/©Kapanlagi.com®/Busan
Kapanlagi.com - Keluarga kecil yang dibina Giring Nidji bersama sang istri, Cynthia Riza, nampak sangat kompak dan harmonis. Ia telah dikaruniai tiga orang putra. Zidan, sang anak sulung, Aisyah putri cantiknya yang kedua, dan putri bungsunya yang belum genap setahun, Jasmina.

Ketika ditemui di press screening PETUALANGAN SINGA PEMBERANI MAGILIKA di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Selasa (10/3), Giring sangat antusias menceritakan tingkah lucu putri keduanya, Aisyah, yang kini memasuki usia dua tahun.

“Aisyah itu doyan ngomong. Seneng presentasi. Pokoknya mereka (anak-anaknya) diajarin buat pede. Karena kalau pede bisa sukses ke depannya,” ungkapnya saat ditanya mengenai perkembangan Aisyah yang dulunya punya rambut kribo seperti ayahnya.

Giring nggak mau banyak teori dalam mendidik anaknya/©Kapanlagi.com®/BusanGiring nggak mau banyak teori dalam mendidik anaknya/©Kapanlagi.com®/Busan

Ia dan sang istri nampak seperti orang tua yang cool dalam mendidik anak-anaknya. Meski terlihat santai, Giring juga tetap memberikan batasan-batasan tersendiri. “Ada sesuatu yang kita batasin. Kayak dia nonton Youtube pasti kita selalu jagain. Kita enggak mau (dia) belajar hal yang negatif,” jelasnya.

Meski begitu, ia tak mau terlalu membatasi kreativitas anak-anaknya. Bahkan di umurnya yang masih belia, Aisyah sudah dibikinkan business plan! “Enggak ada batasan, sih (soal eksplorasi). Waktu dia bilang mau kerja, kita bikinin business plan buat dia. Tapi ujung-ujungnya dia mau jadi penyanyi juga,” selorohnya.

Vokalis Nidji yang sedang berbisnis di dunia digital ini juga tak mau banyak teori. Bahkan ia membiarkan putrinya belajar langsung dari dirinya sebagai seorang pengusaha. “ Kita lebih banyak prakteknya sih. Liat bapaknya nyanyi atau mimpin perusahaan. Langsung contoh aja,” tandasnya.

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING