Jon Snow Mati, Giring Nidji: Kok Jahat Sih Orang-Orang?

Sabtu, 26 September 2015 17:52 Penulis: Natanael Sepaya
Jon Snow Mati, Giring Nidji: Kok Jahat Sih Orang-Orang? Giring - Game Of Thrones © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Dari semua serial film yang sedang tayang di TV, salah satu yang paling banyak digemari adalah GAME OF THRONES. Selain mengusung tema kolosal, setiap karakter memiliki konflik dan tujuan masing-masing yang membuat film ini semakin kompleks sekaligus seru.

Seperti Giring Nidji dan istrinya yang sudah mengikuti serial ini sejak season pertama. Hanya saja, Giring justru tidak bisa menerima kalau tokoh Jon Snow di dalam film itu meninggal.

"Gue sama istri ngikutin banget dari season pertama. Jadi pas episode terakhir kemarin kita kaget kok Jon Snow mati ya. Kita langsung gimana gitu. Kok jahat sih orang-orang? Makanya berharap Jon hidup lagi di season terbaru," ungkap Giring saat ditemui di Jakarta Comic Con, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (25/9).

Fans berat! Giring dan istri terus mengikuti serial GAME OF THRONES sampai sekarang © KapanLagi.com/Agus ApriyantoFans berat! Giring dan istri terus mengikuti serial GAME OF THRONES sampai sekarang © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kalau melihat perkataan Giring tentang kegemarannya menonton film bersama istri dan anak, boleh dibilang mereka adalah keluarga moviegoers. Rupanya selain karena hobi, waktu menonton film bisa membuat ia dan keluarganya semakin dekat.

"Ya mungkin karena itu quality time yang saya punya. Jadi saya makasih banget sama kreator THE AVENGERS, STAR WARS, dan GAME OF THRONES karena bisa membuat kita punya waktu untuk kumpul," pungkasnya.

Wah, salut deh untuk Giring dan keluarga yang punya hobi sama dalam menonton GAME OF THRONES. Kalau kamu sendiri bagaimana nih KLovers, terima nggak dengan kematian tokoh Jon Snow? :)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING