Sutradara 'JURRASIC WORLD' Bakal Garap Final Trilogi 'STAR WARS'

Senin, 17 Agustus 2015 14:05 Penulis: Wulan Noviarina
Sutradara 'JURRASIC WORLD' Bakal Garap Final Trilogi 'STAR WARS' Star Wars @screenrant.com
Kapanlagi.com - Sukses membawa JURRASSIC WORLD menjadi salah satu film terlaris tahun ini, Colin Trevorrow sudah siap mengerjakan proyek besar lainnya. Pria paruh baya ini dipastikan akan duduk di kursi sutradara film final dari trilogi STAR WARS.

Dilansir dari Ace Showbiz, kabar ini diumumkan oleh Kathleen Kennedy, direktur Lucasfilm. Menurut rumor yang beredar, Trevorrow sudah sepakat untuk jadi sutradara film ini sejak awal musim panas. Tapi studio belum siap untuk mengumumkannya di San Diego Comic Con.

Namun Kennedy membantah kabar itu, dan menyebutkan bahwa studio sudah lama memperhatikan kiprah Trevorrow, jauh sebelum JURASSIC WORLD. Mereka sudah tertarik kepada Trevorrow sejak ia mengerjakan film SFAETY NOT GUARANTEED.

"Kami sudah lama tertarik untuk kerja bareng Colin, sejak aku melihat karyanya, SAFETY NOT GUARANTEED. Kekuatan film itu, digabungkan dengan kesuksesan JURASSIC WORLD adalah bukti bahwa ia memiliki kemampuan tidak hanya sebagai pembuat cerita yang bagus, tapi juga pembuat film yang mumpuni. Kami sangat senang bisa kerja bareng seseorang yang memiliki bakat luar biasa seperti Colin yang kini bergabung dengan keluarga kami dan melangkah bersama ke alam semesta STAR WARS," ujar Kennedy.

Trevorrow bakal garap seri ketiga trilogi 'STAR WARS'. @splashTrevorrow bakal garap seri ketiga trilogi 'STAR WARS'. @splash

Trevorrow sendiri mengaku senang bisa mengerjakan film final dari trilogi STAR WARS. Ia menganggap tugasnya mengerjakan seri terakhir bukanlan sebuah pekerjaan, tapi seperti 'duduk di api unggun' bersama banyak orang lainnya.

"Kami sudah didaulat untuk menceritakan kisah-kisah baru untuk generasi muda. Karena mereka layak untuk mendapatkan apa yang kita miliki, sebuah mitologi untuk mendapatkan milik mereka sendiri. Kami melakukan ini dengan menyalurkan sesuatu milik George Lucas yang sudah ditanamkan kepada kita semua. Kreativitas yang tak terbatas. Penemuan murni dan harapan," ujarnya.

Dengan bergabungnya Trevorrow, maka lengkap sudah daftar sutradara yang akan mengerjakan trilogi STAR WARS. J.J Abrams akan menjadi sutradara di seri pertama, STAR WARS: THE FORCE AWAKEN. Rian Johnson akan menyutradarai seri kedua, STAR WARS EPISODE VIII. Dan Trevorrow akan mengerjakan seri ketiga, BOOK OF HENRY.

STAR WARS EPISODE IX tidak akan dikerjakan sampai Colin Trevorrow menyelesaikan film BOOK OF HENRY-nya. Jadi Trevorrow akan memiliki cukup waktu untuk mengerjakannya, sebelum 2019 nanti episode 9 akan diluncurkan.

(ace/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING