Tak Ternilai, Simon Pegg Jadi Apa Sih di Sekuel Baru 'STAR WARS'?

Sabtu, 15 Agustus 2015 20:22 Penulis: Natanael Sepaya
Tak Ternilai, Simon Pegg Jadi Apa Sih di Sekuel Baru 'STAR WARS'? Simon Pegg ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Bagi para pecinta film perang yang mengisahkan tentang para Jedi, galaksi, dan Storm Trooper, kamu pasti sudah tidak sabar menanti akhir tahun. Jelas saja, ini karena sekuel terbaru STAR WARS: THE FORCE AWAKENS akan dirilis.

Selain para aktor dan aktris papan atas Hollywood, ada satu nama yang menarik perhatian di film ini. Yap, dia adalah aktor sekaligus komedian yang muncul di fiilm SHAUN OF THE DEAD tahun 2004 silam, Simon Pegg.

Ia memang sempat terlihat selama proses syuting sekuel terbaru STAR WARS. Hanya saja, ada satu pertanyaan yang sampai saat ini belum terjawab, apa peran Simon Pegg di film ini?

Meski bukan peran utama, kontribusi Simon Pegg bikin JJ Abrams merasa puas! ©FameflynetMeski bukan peran utama, kontribusi Simon Pegg bikin JJ Abrams merasa puas! ©Fameflynet

Seperti yang dilansir dari Digital Spy, JJ Abrams mengungkap apa yang dilakukan Pegg di film tersebut. Meski wajahnya nanti akan sulit dikenali dalam film ini, diakui Abrams kalau semua saran dan kontribusi Pegg dalam sekuel terbaru STAR WARS benar-benar luar biasa.

"Aku akan menjelaskannya dengan pendapatku atas Simon. Meski dirinya tidak akan dikenali di dalam film ini, jujur saja, perannya dalam film ini, bukan akting atau karakter, tapi semua dukungan dan pertemanan yang ia berikan benar-benar tak ternilai dan sangat membantu selama proses syuting berjalan," ungkap JJ Abrams.

Meski tidak mendapat peran utama, bisa dipastikan kalau STAR WARS: THE FORCE AWAKENS bakal jadi salah satu film yang wajib kamu tonton di tahun 2015. So, tetap update beritanya di KapanLagi.com® ya!

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING