Facebook 'STAR WARS' Bungkam Komentar Fansnya

Minggu, 30 Agustus 2015 17:52 Penulis: Natanael Sepaya
Facebook 'STAR WARS' Bungkam Komentar Fansnya Star Wars Stormtrooper Captain Phasma © Istimewa
Kapanlagi.com - Para penggemar film sci fi pasti sudah tidak sabar untuk menanti rilisnya sekuel STAR WARS: THE FORCE AWAKENS. Yap, banyak hal baru dan mengundang rasa penasaran baik dari segi cerita sampai karakter baru.

Setelah Knights Of Ren, salah satu karakter yang sangat menarik adalah Stormtrooper Captain Phasma. Semakin spesial karena tokoh ini diperankan oleh salah satu pemeran GAME OF THRONES, Gwandoline Christie.

Hanya saja, baru-baru ini ada sebuah isu yang beredar di dunia maya dan membuat halaman STAR WARS di Facebook harus memberikan tanggapan serius. Pasalnya ada salah satu orang yang menyebut kalau kostum Captain Phasma dirasa kurang pantas untuk dikenakan oleh seorang perempuan.

Pihak STAR WARS tidak setuju dengan salah satu komentar fansnya atas kostum Captain Phasma © Twitter.com/missambearPihak STAR WARS tidak setuju dengan salah satu komentar fansnya atas kostum Captain Phasma © Twitter.com/missambear

Yap, isu sexism seperti itu pun lantas ditanggapi oleh pihak STAR WARS dengan menyebut kalau kostum itu hanya sebuah armor dan dipakai oleh seorang wanita. Dengan jelas, pihak STAR WARS mengatakan kalau kostum yang diperankan oleh Gwandoline tak harus terlihat feminim.

Pernyataan dari pihak STAR WARS cukup mengundang sorotan besar dari para fans dan netizen. Di sisi lain, cukup banyak fans yang setuju dan senang dengan pernyataan langsung dari pihak STAR WARS di halaman Facebook tersebut.

Karena itu, hati-hati dalam dalam berkata saat melihat objek atau subjek yang akan kita beri komentar. Nggak mau kan mendapat rasa malu di depan banyak orang? Kasih komentar kamu di sini ya.

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING