Kecewa, Fans Ingin 'FANTASTIC FOUR' Kembali ke Marvel

Kamis, 13 Agustus 2015 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Kecewa, Fans Ingin 'FANTASTIC FOUR' Kembali ke Marvel © FOX
Kapanlagi.com - Film FANTASTIC FOUR saat ini sedang tayang, namun sayangnya film ini mendapatkan hasil yang mengecewakan. Entah apa penyebab pastinya, film yang dibintangi oleh Miles Teller, Kate Mara, Michael B Jordan dan Jamie Bell ini gagal menarik minta penonton untuk datang ke bioskop.

Dilansir dari AceShowbiz.com, para penggemar Fantastic Four pun melakukan aksi protes. Mereka membuat petisi yang diposkan di situs Change.org dengan judul, 'Mari buat Fox menjual hak cipta Fantastic Four kembali ke Marvel Studios.' Petisi tersebut pun sudah didukung lebih dari 21 ribu fans.

"FANTASTIC FOUR karya Josh Tank adalah kekecewaan besar. Kritikus dan fans menyorot film yang tampil buruk di box office. Harap ikut petisi ini agar kita bisa memiliki adaptasi keluarga pertama Marvel yang hebat dan untuk semuanya. Ikuti petisi ini karena KITA JUGA TAK MAU ADA SEKUEL LAINNYA. Biarkan penggemar mendapatkan apa yang mereka inginkan dan MEMBUAT FOX MENJUAL HAK CIPTA KEMBALI KE MARVEL," bunyi petisi tersebut.

Petisi agar FANTASTIC FOUR kembali ke Marvel © change.orgPetisi agar FANTASTIC FOUR kembali ke Marvel © change.org

Beberapa fans yang ikut menandatangani petisi pun menyampaikan kekecewaan mereka. FOX, selaku rumah produksi, dianggap telah menghancurkan karakter Fantastic Four dan tak tahu bagaimana membuat film tentang superhero.

Sementara itu, THE FANTASTIC FOUR hanya mendapatkan pemasukan sebesar US$ 25,7 juta atau sekitar Rp 357,6 miliar. Pendapatan sebesar itu membuatnya jadi salah satu film superhero yang mendapat penghasilan terburuk di minggu perdana.

Kegagalan THE FANTASTIC FOUR pun langsung membuat FOX berubah haluan. Film tentang para pahlawan berkekuatan super ini tak jadi dibuat sekuelnya yang direncanakan tayang dua tahun mendatang. Sebagai gantinya, sekuel DEADPOOL disebut akan mengisi jadwal kosong yang ditinggalkan film kedua THE FANTASTIC FOUR untuk tayang pertengahan 2017.


(video by 20th Century Fox)

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING