Kenapa Optimus Prime Hajar Bumblebee? Ini Kemungkinannya

Rabu, 07 Desember 2016 16:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Kenapa Optimus Prime Hajar Bumblebee? Ini Kemungkinannya Optimus Prime © Comicbook

Kapanlagi.com - Seperti kita tahu, franchise TRANSFORMERS yang semuanya disutradarai oleh Michael Bay kadang dikritik karena storyline yang mbulet atau membingungkan. Wajar ada fans yang mengkritik, karena pada dasarnya, franchise ini berawal dari kartun sekelompok robot kendaraan baik melawan robot kendaraan jahat, sesimple itu.

Namun dengan hadirnya trailer perdana untuk TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT, muncul satu lagi pertanyaan: Kenapa Optimus Prime dan Bumblebee berantem? Ok, mungkin agak terlalu awal untuk menilainya, karena memang ini saja masih trailer perdana. Namun, mari kita bedah satu-satu scene dari trailernya, dan mengungkapkan kemungkinannya.

Dalam trailer, kita melihat beberapa scene dari abad pertengahan, yang dipercaya melibatkan raja Arthur dan Excalibur, ada beberapa scene pertarungan di kota, Optimus Prime yang ngambang di luar angkasa, serta semacam zat yang memakan planet. Zat tersebut diperkirakan adalah Unicron, simak penjelasannya di sini.

Scene Prime 'Mati' © YoutubeScene Prime 'Mati' © Youtube

Namun tentu saja, yang membuat penasaran adalah scene terakhir, ketika Optimus Prime bangkit (entah darimana dia bisa bangkit setelah sebelumnya mengambang di luar angkasa dengan kondisi mati) dan langsung menusuk Bumblebee. Tak ada penjelasan tentang scene tersebut (setidaknya belum), namun menurut Cosmic Book News, bisa jadi kuncinya ada di scene ketika Prime mengambang di luar angkaa.

Dalam film sebelumnya, TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION, Prime meninggalkan bumi untuk mencari pencipta Transformers. Namun jika melihat trailer TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT, sepertinya dia mengalami kecelakaan diluar sana, yang membuatnya berubah menjadi semacam 'zombie'. Faktanya, serial animasi Transformers: The Movie juga pernah tampilkan scene yang mirip dengan ini.

Kemungkinan juga, Prime Zombie ini dalam pengaruh Unicron. Transformers yang sebesar planet ini memang sering membangun kembali Transformers yang mati dan terluka, dan menjadikannya anak buah. Jadi, benarkah jika Prime akan menjadi semacam zombie? Entahlah, semoga clue selanjutnya ada di trailer kedua, tonton deh trailernya di sini.

(com/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING