Resmi! Simak Trailer Perdana 'TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT'

Selasa, 06 Desember 2016 16:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Resmi! Simak Trailer Perdana 'TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT' Optimus Prime © Paramount

Kapanlagi.com - Setelah film TRANSFORMERS: REVENGE OF THE FALLEN, Paramount Pictures dan juga Michael Bay kembali menyajikan film kelima dari franchise TRANSFORMERS. Berjudul TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT, film ini digadang-gadang akan menjadi salah satu rilisan yang lebih gelap dan penuh intrik dari film-film sebelumnya.

Kembali ke tahun 2009, tepatnya dalam film TRANSFORMERS: DARK OF THE MOON, kita sempat diperkenalkan dengan karakter Cybertronian yang paling besar, Unicron. Apakah Unicron bakal muncul dalam TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT? Kami belum mengetahuinya. Yang pasti, dalam trailer perdananya, ada sosok yang mirip dengan Unicron.

Ya, trailer perdana TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT baru saja dilepas hari ini. Dan salah satu scene dalam trailer tersebut memperlihatkan sosok planet yang hancur, ini dia fotonya.

Unicron? © YoutubeUnicron? © Youtube


Oh, mungkin kamu belum lihat trailer keseluruhannya, silakan lihat dulu.



So, siapa itu Unicron? Dalam komik, Unicron bisa dikategorikan dewanya robot. Tujuan dia hidup adalah untuk mengkonsumsi semuanya, dan kekuatan utamanya muncul dari memakan bintang, planet, dan benda langit lainnya. Dalam film animasi, karakter ini sebenarnya tak terlalu mendapatkan porsi peran. Simak versi kartun dari Unicron dibawah ini.

Unicron Kartun © ScreenrantUnicron Kartun © Screenrant

Unicron Kartun © ScreenrantUnicron Kartun © Screenrant

Sebenarnya masih terlalu dini untuk menyimpulkan apakah zat yang menghancurkan planet tersebut adalah Unicron atau bukan, karena memang dari bentuk sudah beda dengan kartunnya. Tapi, kita masih boleh berharap, mengingat Michael Bay sudah mengubah lumayan banyak penampilan robot-robot Decepticons maupun Autobots sejak film perdananya keluar.

Trailer ini lumayan membuat penasaran para penggemar, khususnya mereka yang penasara, ada apa sebenarnya yang terjadi dengan Optimus Prime, hingga dirinya bisa menghajar Bumblebee di akhir trailer. Well, kita nanti trailer keduanya saja, siapa tahu kita temukan jawabannya.

(scr/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING