Kisah Tikus Baik Hati, 'STUART LITTLE' Bakal Dibikin Remakenya?

Rabu, 05 Agustus 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kisah Tikus Baik Hati, 'STUART LITTLE' Bakal Dibikin Remakenya? Stuart Little/©Sony Pictures
Kapanlagi.com - Masih ingat kisah tikus lucu yang diadopsi oleh sebuah keluarga ini? Yap! kabarnya si Stuart Little akan segera diremake! Kangen kan nonton gimana serunya petualangan Stuart dan kawan-kawan?

Dilansir Cinema Blend, Sony Pictures dan Red Wagon Entertainment akan segera menggarap remake STUART LITTLE. Lebih dari sekedar remake biasa, fim yang cocok ditonton oleh seluruh anggota keluarga ini akan mengambil kisah dari novelnya yang dirilis pada tahun1945 karya E.B. White

Kabarnya sutradara John Hughes akan kembali menderek film yang laris di tahun 1999 ini. Oleh karena itu, jangan berharap jika ceritanya bisa sama persis dengan novelnya. Sebab, John terkenal sebagai sutradara yang tak 'patuh' dengan sumber asli film atau source materialnya.

Stuart Little bakal digarap remakenya/©Sony PicturesStuart Little bakal digarap remakenya/©Sony Pictures

STUART LITTLE pertama kali dirilis pada tahun 1999. Dibintangi oleh Geena Davis sebagai Eleanor dan Hugh Laurie sebagai Fredrick Little, serta Michael J. Fox sebagai pengisi suara si tikus Stuart, film ini menuai sukses di bioskop. US$ 300 juta atau setara dengan Rp 4 triliun berhasil didapat Sony Pictures pada saat itu.

Sayangnya, sekuel keduanya STUART LITTLE 2 hanya mampu meraup US$ 169 juta atau setara dengan Rp 2,2 triliun. Pada 2006, penggemar dibuat kecewa karena sekuel ketiga Stuart dirilis dalam bentuk full animasi. Semoga remakenya bakal dibuat lebih bagus daripada tiga film sebelumnya.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang STUART LITTLE ini. Meski beberapa nama produser sudah beredar, salah satunya adalah Douglas Wick yang memproduseri film ini di tahun 1999, namun pihak Sony dan Red Wagon belum mau berkomentar. Harap sabar menanti, ya.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING